Sinetron Ikatan Cinta Rating 1 Selama Tiga Pekan, Arya Saloka: Kita Tidak Sombong

- 12 November 2020, 07:02 WIB
Arya Saloka Bermain Apik dalam Sinetron Ikatan Cinta, Ketahui Perjalan Karir Pemeran Aldebaran
Arya Saloka Bermain Apik dalam Sinetron Ikatan Cinta, Ketahui Perjalan Karir Pemeran Aldebaran /@arya.saloka

BAGIKAN BERITA - Sinetron Ikatan Cinta selama tiga pekan berturut-turut mrnempati rating 1 semua TV. Ini merupakan sejarah dalam persinetronan di Indonesia. 

Sinetron yang dibintangi Arya Saloka (Mas Al), Amanda Manopo (Andin), Glenca Chysara (Elsa), Evan Sanders (Nino), dan Surya Saputra (Surya) ini terus memuncaki rating TV sejak rilis 19 Oktober 2020 lalu. 

Tayang di RCTI pada prime time pukul 19.30 WIB, Ikatan Cinta mampu menarik minat pecinta sinetron dengan menyuguhkan alur cerita terbaru. 

Baca Juga: Hasil Pertandingan Belanda vs Spanyol Berakhir Imbang 1:1 di Laga International Friendly Match

Sama seperti judulnya, sinetron ini menceritakan tentang hubungan cinta yang penuh cerita dan sensasi yang membuat penonton terus ketagihan ingin mengetahui kelanjutan kisah sinetron ini. 

Salah satu kunci keberhasilan dari Sinetron Ikatan CInta adalah akting memukau dari para pemerannya, termasuk Arya Saloka yang memerankan Aldebaran atau Mas Al. 

Arya Saloka bersyukur Sinetron Ikatan Cinta terus berada di posisi pertama. “Alhamdulillah, senang menjadi nomor satu, karena memang tidak mudah. Semoga ketika berada di atas, kita tidak sombong, lupa diri, bisa tetap mempertahankan dan bisa memberikan yang lebih baik lagi,” kata Arya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Keuangan Besok Kamis, 12 November 2020, Leo, Virgo, Scorpio, Kabar Menggembirakan

Berdasarkan keterangan resminya, Direktur Program dan Akuisisi RCTI Dini Putri, Sinetron Ikatan Cinta menjadi program TV yg sangat fenomenal saat ini, episode 32 yang tayang pada 10 November 2020 bisa mendapatkan rating 7,9% dengan audience share 30,4%. Perolehan ini adalah pencapaian tertinggi program sinetron selama 3 tahun terakhir di industri televisi Tanah Air.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x