Hasil Pertandingan Belanda vs Spanyol Berakhir Imbang 1:1 di Laga International Friendly Match

- 12 November 2020, 06:55 WIB
Hasil Pertandingan Belanda vs Spanyol Berakhir Imbang 1:1 di Laga International Friendly Match
Hasil Pertandingan Belanda vs Spanyol Berakhir Imbang 1:1 di Laga International Friendly Match /

BAGIKAN BERITA -Hasil akhir Laga International Friendly Match antara Belanda vs Spanyol di Amsterdam ArenA, Kamis 12 November dini hari WIB, berakhir imbang 1-1.

Spanyol unggul terlebih dahulu 1-0 atas Belanda
di Laga International Friendly Match melalui gol Sergio Canales. Keunggulan Spanyol hingga pertengahan babak kedua setelah gol penyama kedudukan yang dicetak Belanda melalui Donny van de Beek.

Meski bertindak sebagai tim tamu, Spanyol langsung tampil menggebrak di menit awal, Skuat Belanda pun harus menelan pil pahit setelah pada menit ke-6, bek mereka Nathan Ake mengalami cedera dan harus diganti oleh Daley Blind.Menit ke-9.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Italia vs Estonia : Italia Menang dengan Skor 4-0 di International Friendly Match

Spanyol hampir bisa menyamakan kedudukan. Sayangnya peluang yang didapat oleh Gerard Moreno hanya melebar dari gawang Marco Bizot. Belanda akhirnya mampu mencetak gol pada menit ke-18.

Memanfaatkan umpan terobosan dari Alvaro Morata, Sergio Canales tanpa kesulitan melesatkan sepakan mendatar ke sudut gawang Marco Bizot. Tertinggal satu gol, Belanda terus tampil menekan.

Hingga akhir babak pertama, kedua tim sama-sama kesulitan untuk menambah gol. Pada babak kedua, Belanda yang giliran membangun skema serangan. Tak mau kalah di depan publik sendiri, usaha Belanda akhirnya berbuah hasil.

Baca Juga: Sinopsis Dari Jendela SMP Hari Kamis 12 November, Pak Iwan telpon Gino, Gino Heran Kenapa Pak Iwan

Pada menit ke-47, menerima umpan lambung di kotak penalti, sepakan voli Donny van de Beek meluncur mulus ke pojok bawah gawang Spanyol. Skor kembali sama kuat 1-1. Belanda terus menekan demi bisa mencetak satu gol lagi.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: RRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x