Hasil Pertandingan Italia vs Estonia : Italia Menang dengan Skor 4-0 di International Friendly Match

- 12 November 2020, 06:45 WIB
Hasil Pertandingan Italia vs Estonia : Italia Menang dengan Skor 4-0 di International Friendly Match
Hasil Pertandingan Italia vs Estonia : Italia Menang dengan Skor 4-0 di International Friendly Match /Twitter.com/@azzurri

BAGIKAN BERITA- Hasil akhir Pertandingan International Friendly Match yang mempertemukan Italia vs Estonia di Florence, Kamis 12 November dini hari WIB. Italia menang mudah dengan skor 4-0 atas Estonia.

Italia langsung cetak gol ke gawang Estonia di menit ke-13 International Friendly Match. Alessandro Bastoni memberi umpan ke Kevin Lasagna yang berhasil melakukan first touch ke belakang. Bola langsung diterima oleh Vincenzo Grifo yang melepaskan tembakan melengkung ke gawang Marko Meerits.

Italia di International Friendly Match kembali mencetak gol ke gawang Estonia pada menit ke-27. Federico Bernardeschi melakukan cut inside sebelum berhasil melepaskan tembakan ke tiang dekat.

Baca Juga: Sinopsis Dari Jendela SMP Hari Kamis 12 November, Pak Iwan telpon Gino, Gino Heran Kenapa Pak Iwan

Hingga turun Minum Skor Italia vs Estonia tidak ada tambahan gol tercipta di sisa babak. Babak pertama berakhir dengan skor 2-0.

Italia beberapa kali mendapat kesempatan lewat tendangan Roberto Soriano dan Emerson Palmieri yang melebar. Estona juga sempat mendapat kesempatan lewat Frank Liivak, tapi berhasil ditepis oleh Salvatore Sirigu.

Grifo hampir mencetak gol keduanya pada menit ke-70 lewat aksi cut inside-nya, namun tendangannya kembali melebar.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Hari Kamis 12 November di RCTI, Al Mengatakan Kalau Andin Aneh

Azzurri berhasil mendapatkan penalti pada menit ke-73 lewat aksi Roberto Gagliardini. Grifo yang menjadi algojo berhasil melakukan tugasnya dengan baik.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: RRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x