Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini Minggu 15 November, Andin Ingin Kuliah Lagi

- 15 November 2020, 12:58 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Minggu 15 November di RCTI
Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Minggu 15 November di RCTI /Instagram.com/@rctiofficial/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA- Sinetron Ikatan Cinta malam ini di RCTI Minggu 15 November pukul 19:30 WIB. Drama SeriesTerbaik Layar Drama RCTI.

Sinetron Drama romantis Ikatan Cinta hadir di RCTI setiap hari pukul 19:30 WIB. Sebelum menonton , pastikan dulu  untuk baca sinopsisnya .

Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI setiap Hari pukul 19:30 WIB di perankan oleh  Amanda Manopo sebagai Andin, Glenca Chysara sebagai Elsa, Evan Sanders sebagai Nino, Surya Saputra dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Samudra Cinta Minggu 15 November di SCTV, Intan Menangis di Meja Makan

Berikut Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI setiap hari  pukul 19:30 dikutip bagikanberita.com dari Sisnettv :

Andin memohon ke Al kalau dia ingin kerja saja. Andin juga mengatakan kalau dia kuliah di manajemen.

Dan dia juga IPK tinggi 3.75. Al bolehin Andin kerja, Andin nampak senang. Al berpikir daripada Andin kerja di rumah, bisa-bisa jatuh dari balkon lagi.

Baca Juga: Link Live Streaming Pernikahan Sule dan Natalie Holscher, Minggu 15 November Sore Ini

Al menunggu Andin yang bersiap kerja. Andin keluar, Andin tanya gimana penampilannya. Al menjawab biasa saja. Andin kembali berterima kasih sama Al karena sudah diizinin kerja.

Tiba-tiba Kiki datang, dia memuji penampilan Andin. Bahkan dia mengatakan kalau Andin berdandan seperti ini seperti business woman. Dan dia menyuruh Al menjaga Andin, biar tidak direbut orang.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah