Terungkap, Ini Alasan Juventus Pecat Pelatih Maurizio Sarri

- 15 November 2020, 11:32 WIB
Terungkap, Ini Alasan Juventus Pecat  Pelatihnya Maurizio Sarri
Terungkap, Ini Alasan Juventus Pecat Pelatihnya Maurizio Sarri /Twitter.com/barcelonafc/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA - Maurizio Sarri di pecat dari kursi pelatih klub sepakbola asal Italia Juventus.

Maurizio Sarri hanya mampu bertahan di Turin selama satu musim saja. Keberhasilan dirinya memenangi Serie A musim 2019/20 tak bisa menyelamatkan kariernya sebagai pelatih Juventus.

Pemecatan tersebut setelah Juventus tak bisa berbicara banyak di Liga Champions Eropa. Mereka hanya bisa melaju hingga babak 16 besar setelah disingkirkan wakil Prancis, Olympique Lyon yang mengakhiri musim lalu di peringkat tujuh.

Baca Juga: Nikah Hari Ini, Sule dan Nathalie Siarkan Secara Live, Berikut Stasiun TV dan Channel Youtubenya

Menurut salah satu pemain Juventus Federico Bernardeschi, dipecatnya Maurizio Sarri dari kursi kepelatihan Juventus karena kedua belah pihak tidak menemui kecocokan.

Bernardeschi mengatakan tidak ada kecocokan antara klub, pemain kepada Sarri. Karena itu, mantan pelatih Chelsea dan Napoli itu akhirnya lengser dari jabatannya.

“Ada beberapa isu ketidakcocokan antara Maurizio Sarri dengan Juventus. Dia mungkin tak mampu mengekspresikan keinginannya kepada kami, dan kami tak mampu memahami taktik yang dia bawa,” ujar Bernardeschi.

Baca Juga: Harga Emas UBS 24 Karat Hari Ini Minggu, 15 November 2020, Berat 0,5 Gram Rp500 Ribu

Sekarang, jabatan pelatih diberikan kepada Andrea Pirlo. Bernardeschi sendiri mengaku masih butuh adaptasi bersama pelatih baru terlebih setelah ia menepi cukup lama. Namun demikian ada kepercayaan penuh kepada pria berjuluk ‘Il Maestro’ tersebut.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x