Jaehyun NCT Terlalu Sibuk Konser dan Syuting, Penggemar Khawatir Kondisi Kesehatannya

- 17 November 2020, 15:39 WIB
Jaehyun NCT
Jaehyun NCT /Allkpop

BAGIKAN BERITA - Jadwal kegiatan Jaehyun NCT semakin padat. Hal ini bisa dilihat dari proyek yang dia kerjakan selama beberapa bulan terakhir. 

Zelain comeback 2020, Jaehyun juga swdnag mempersiapkan syuting untuk judul drama terbaru. 

Kepopulerannya semakin melesat. Dia bahkan menduduki peringkat ke-3 dalam peringkat grup pria individu untuk November 2020. Namun, penggemar mengkhawatirkan kesehatannya karena dia telah bekerja tanpa istirahat selama sebulan terakhir.

Baca Juga: Cara Lolos CPNS 2021, Yang Punya Persyaratan Ini Peluang Lebih Besar

Melihat jadwal ini untuk akhir Oktober hingga pertengahan November menunjukkan bahwa dia telah bekerja tanpa henti, dengan jadwal hampir setiap hari.

Pada beberapa hari, ia bahkan memiliki banyak jadwal yang harus dihadiri, seperti pada 1 November dengan syuting video musik dan syuting drama di hari yang sama.

Fans menyadari betapa terlalu lelahnya Jaehyun ketika dia menjawab bahwa tidur adalah sohwakhaeng-nya, "kebahagiaan kecil tapi pasti", selama putaran baru-baru ini dari fan sign video call.

Tercatat bahwa karena peran dramanya, dia menghitung kalori. Selama misi di NCT WORLD 2.0, dia harus makan 23 piring sushi. Namun, Jaehyun terlihat khawatir tentang bagaimana cara membakarnya setelah itu.

Baca Juga: Uruguay Vs Brazil : Tanpa Neymar, Uruguay Berambisi Amankan 3 Point di FIFA World Cup 2022

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x