Uruguay Vs Brazil : Tanpa Neymar, Uruguay Berambisi Amankan 3 Point di FIFA World Cup 2022

- 17 November 2020, 14:49 WIB
Uruguay Vs Brasil : Tanpa Neymar, Uruguay Berambisi Amankan 3 Point
Uruguay Vs Brasil : Tanpa Neymar, Uruguay Berambisi Amankan 3 Point /CBF Futebol

BAGIKAN BERITA -Laga Big match Uruguay vs Brazil akan mengawali, kualifikasi piala dunia 2020 zone Conmebol yang memasuki matchday ke-4, partai ini akan digelar di Estadio Centenario, Montevideo pada Rabu 18 November 2020 pagi WIB.


Bertindak sebagai tuan rumah Uruguay tentu saja tidak ingin kehilangan poin dan juga muka di kandang sendiri, Uruguay akan berusaha maksimal mematahkan rekor sempurna Brazil di kualifikasi zona Conmebol yang telah memenangkan tiga partai awal mereka. 


Pada matchday pertama Brazil melumat Bolivia dengan skor 5-0. Kemudian Gabriel Jesus dkk kembali menang dengan skor 4-2 atas Peru. Terbaru Brasil menang tipis 1-0 atas Venezuela pada Sabtu 14 November 2020.

Baca Juga: Cek Rekening Anda Sekarang! BLT Subsidi Gaji Gelombang 2 Dicairkan ke Mandiri, BNI, BTN, BCA, BRI


Sedangkan La celeste (julukan Uruguay) sudah memainkan 3 pertandingan dengan 2 kemenangan dan satu kali kalah dan telah mencetak 7 gol di kualifikasi, 4 di antaranya oleh Luis Suarez (3 penalti). Edinson Cavani juga sudah membuka keran golnya kala Uruguay membabat tuan rumah Kolombia pada Sabtu 14 Nopember 2020.
Namun, sejauh ini Selecao belum bertemu dengan tim elite di zona Conmebol, partai kontra Uruguay ini merupakan ujian pertama Brazil menghadapi tim-tim elit Amerika latin.


Disisi lain,tuan rumah uruguay yang dilatih Oscar Tabares, berambisi mengamankan tiga poin atas Tim Selecao. Peluang untuk itu ada, karena Brasil datang tanpa Neymar dan Coutinho karena cedera. Terbukti saat melawan Venezuela, Selecao tidak punya kreativitas seperti ketika sang pemain PSG dan Barcelona tampil.


Kemenangan akan membuat Uruguay menyamai poin Brasil. Selain itu, jika La Celeste menumbangkan tim asuhan Tite, peta persaingan di kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL semakin sengit.

Baca Juga: Segera Cek Rekening Bank Anda, Hari Ini Subsidi Gaji Gelombang 2 Tahap 3 akan Disalurkan ke Mandiri


Berikut ini daftar pemain timnas Uruguay
Kiper: Rodrigo Muñoz (Cerro Porteño), Yonatan Irrazabal (Rentistas) dan Martín Campaña (Al Batin). Bek: Diego Godín (Cagliari), José María Giménez (Atlético de Madrid), Alexis Rolín (Rentistas), Damián Suárez (Getafe), Agustín Oliveros (Nacional), Matías Viña (Palmeiras), Martín Cáceres (Fiorentina) Gelandang: Nahitan Nández (Cagliari), Lucas Torreira (Atlético de Madrid), Gabriel Neves (Nacional), Rodrigo Bentancur (Juventus), Mauro Arambarri (Getafe), Nicolás de la Cruz (River Plate). Penyerang: Brian Rodríguez (Los Angeles), Jonathan Rodríguez (Cruz Azul), Luis Súarez (Atlético de Madrid), Cristhian Stuani (Girona), Darwin Núñez (Benfica), Diego Rossi (Los Angeles) dan Edinson Cavani (Manchester United).

Baca Juga: Film Southpaw Akan Hadir di Bioskop Trans TV Malam Ini Selasa, 17 November 2020, Ada Jake Gyllenhaal

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x