Subhanallah! Dikenal Sederhana, Inilah Sisa Tabungan Syekh Ali Jaber yang Tidak Pernah di Ungkap ke Publik

- 24 Januari 2021, 07:01 WIB
Subhanallah! Dikenal Sederhana, Inilah Sisa Tabungan Syekh Ali Jaber yang Tidak Pernah di Ungkap ke Publik
Subhanallah! Dikenal Sederhana, Inilah Sisa Tabungan Syekh Ali Jaber yang Tidak Pernah di Ungkap ke Publik /www.instagram.com/ariekuntung//

BAGIKAN BERITA - Arie Untung masih merasakan duka yang mendalam atas kepergian ulama kondang asal Madinah yang telah menjadi warga negara Indonesia, Syekh Ali Jaber, Kamis 14 Januari 2021 pukul 08.30 WIB di rumah sakit Yarsi Jakarta.

Mantan VJ ini bahkan membagikan kesedihan tersebut atas meninggalnya Syekh Ali Jaber di kanal YouTube pribadinya. Baru-baru ini Arie Untung membagi pembicaraannya dengan orang-orang terdekat mendiang Syech Ali Jaber yaitu asistennya, Ustaz Iskandar.

Di awal pembicaraan Ustaz Iskandar menceritakan bahwa Syekh Ali Jaber tidak pernah menyimpan uang di rekening sendiri.

Baca Juga: Inilah 11 Rahasia Doa agar Dikabulkan Allah SWT, No 9 yang Paling Penting

"Syekh Ali Jaber enggak pernah nyimpen duit di rekening beliau. Selalu kosong. Selalu bantu dan itu selalu habis,". kata Ustaz Iskandar.

"Saya selalu ngerem 'Syekh enggak usah'. Banyak tamu ke rumah, saya selalu bilang 'Syekh Ali istirahat' karena kalo sampe ketemu, pasti bantu." lanjut Ustaz Iskandar.

Pada kesempatan itu juga, ustaz Iskandar mengatakan bahwa sisa saldo tabungan Syekh Ali Jaber sebelum meninggal dunia adalah Rp1juta.

Baca Juga: Inilah 6 Tips Sukses Bangun Malam Untuk Tahajud, Nomor Lima yang paling Penting

"Menjelang masuk ICU, saya lapor ke Syekh ini pembantu minta belanjaan. Dia transfer ke saya 4 juta buat belanja," tambahnya. "Ini SMS terakhir kepada asistennya. Sisa uangku cuma 1 juta di rekening, Alhamdulillah. Setelah itu Syekh Ali wafat." ujar Ustaz Iskandar.

Diakhir video itu juga, adik almarhum Syekh Muhammad Jaber mengklarifikasi soal kepemilikkann villa mewah yang heboh di media. Dia menegaskan bahwa almarhum tidak memiliki villa mewah tersebut. Bahkan Syekh Ali tidak memiliki mobil dan tinggal di rumah kontrakan.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x