10 Tips Menjadi Wanita Elegan Ala Chef Farah Quinn, Nomor 7 Sangat Penting Bagi Para Wanita

- 24 Januari 2021, 20:12 WIB
Tangkapan layar cover Chef Farah Quinn di Channel YouTube-nya.
Tangkapan layar cover Chef Farah Quinn di Channel YouTube-nya. /

BAGIKAN BERITA - Farah Quinn merupakan chef kenamaan Indonesia. Farah Quinn juga kerap hadir di layar televisi menemani ibu-ibu di rumah dalam acara televisi memasaknya.

Farah Quinn selain jago masak, ia juga kerap memberikan tips-tips keseharian untuk dibagikan ke semua orang. Dengan berparas cantik dan tampil modis elegan Farah Quinn selalu menjadi idola masyarakat Indonesia.

Maka tak ayal, tips-tips yang ia bagikan ke publik mudah diterima di masyarakat dan menerapkannya dengan baik.

Baca Juga: Inilah 5 Puasa Sunnah yang Mengantarkan Kita ke Surga, Nomor 3 yang Banyak Dilakukan Orang

Seperti melansir oleh BAGIKAN BERITA dari channel youtube Farah Quinn, berikut di bawah ini ada 10 tips untuk menjadi wanita terlihat elegan ala Chef Farah Quinn:

1. Hilangkan semua kebiasaan yang tidak attractive

Farah Quinn menyarankan wanita yang elegan tidak pernah melakukan cracking neck, mengepal jari-jari dan bersuara crkcrkcrk. Kebiasaan yang seperti ini sebaiknya dihindari agar terlihat wanita itu tampak elegan dan cantik.

2. Jangan minum air langsung dari botol

Ketika hendak minum, usahakan tuang ke dalam cangkir atau gelas jangan sesekali langsung meminum dari botol. Meminum dari botol biasanya hanya dilakukan ketika sedang berolahraga saja, namun pada aktivitas yang lain, ada baiknya tuangkanlah terlebih dahulu agar anda tetap elegan. 

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x