Bertemu dengan Muzakir Manaf Bahas Kisruh Partai Demokrat, AHY: Jika Dibiarkan akan Mengancam Keadilan

- 7 Maret 2021, 19:28 WIB
Bertemu dengan Muzakir Manaf bahas Kisruh Demokrat, AHY: Jika Dibiarkan akan Mengancam Keadilan
Bertemu dengan Muzakir Manaf bahas Kisruh Demokrat, AHY: Jika Dibiarkan akan Mengancam Keadilan /instagram/mualemaceh/agusyudhoyono/

BAGIKAN BERITA - Muzakir Manaf, Mantan Panglima Gerakan Aceh Merdeka (GAM) dikabarkan telah bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Pertemuan antara Muzakir Manaf yang kini menjabat ketua DPA Partai Aceh dengan AHY berlangsung di kantor DPP Partai Demokrat, Jl Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat pada Sabtu 6 Maret 2021 malam.

Dalam pertemuan tersebut AHY dan Muzakir Manaf membicarakan tentang kisruh demokrat yang pada saat ini masih menghangat.

Baca Juga: UP DATE COVID-19 Minggu 7 Maret 2021: Sudah 37.266 Orang Meninggal Dunia di Indonesia, Hati-Hati!

Seperti diberitakan Antara, Muzakir yang juga dikenal dengan nama Mualem, menyampaikan harapan agar masalah yang dialami Partai Demokrat segera berlalu.

"Kita sokong agar ketum AHY dan para kader Demokrat tetap bersemangat dan masalh ini cepat berlalu,"kata Mualem sata memberi dukungan kepada AHY di markas DPP Partai Demokrat.

Sedangkan AHY mengatakan bahwa kudeta yang menjadikan Moeldoko menjadi ketua umum itu bisa dialami oleh partai manapun. Untuk itu dia berusaha untuk itu tidak bisa membiarkan hal ini terjadi.

Baca Juga: Waduh! Makam Gadis Cantik yang Tewas Ditembak pada Demonstrasi di Myanmar, Kembali Digali oleh Junta Militer

"Yang Demokrat hadapi hari ini dapat terjadi pada partai manapun dan jika dibiarkan akan mengancam keadilan, supremasi hukum dan demokrasi kita," kata AHY.

Dalam pertemuan ini, Andi Arief mengatakan dukungan dari mualem yang juga mantan mantan Panglima GAM ini membuktikan bahwa permasalahan di partai Demokrat merupakan ancaman demokrasi bagi warga negara Indonesia.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x