Royal Banget, Inilah Seserahan Atta Halilintar untuk Aurel Hermansyah di Pernikahannya Nanti

- 13 Maret 2021, 13:53 WIB
Rangkaian prosesi pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan dimulai dengan acara lamaran yang digelar pada Sabtu hari ini, 13 Maret 2021.
Rangkaian prosesi pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan dimulai dengan acara lamaran yang digelar pada Sabtu hari ini, 13 Maret 2021. /Instagram/@aurelie.hermansyah

BAGIKAN BERITA - Youtuber nomor satu di Indonesia Atta Halilintar akhirnya resmi melamar kekasih pujaan hatinya Aurel Hermansyah. 

Prosesi lamaran disiarkan langsung di RCTI, Sabtu 13 Maret 2021 pada pukul 11.00 WIB. 

Sebelum melangsungkan lamaran, Atta mengajak Aurel pergi ke sebuah pusat perbelanjaan perabot rumah. 

Atta membelikan apa saja yang Aurel sentuh di toko tersebut. 

Mata Aurel ditutup sehingga dia tak tahu apa yang dia lihat. Tapi, pastinya barang-barang yang ada di toko tersebut merupakan perabot rumah yang mewah. 

Baca Juga: Mengagumkan, Anggota Brimob ini Menciptakan Pupuk Cair Pertanian, Dipasarkan Hingga ke Jepang

"Gue akhirnya bebasin dia untuk milih apa yang dia mau. Cari perabot, cari perabot gitu aja terus sampai calon bojoku ini seneng karena tugas gue adalah bikin dia seneng," ujar Atta dalam video berjudul "ATTA Beli Apa Aja yg AUREL Sentuh untuk seserahan prabotan" Jumat 12 Maret 2021. 

Atta membayar semua barang yang Aurel pegang. "Gue akan beliin tapi ditutup matanya. Degdegan sih semoga nggak kena yang mahal," tambah dia.

Aurel tampak memegang beberapa perabot yang sangat mewah. Mulai dari sofa, meja makan hingga meja yang terbuat dari batu asal Spanyol.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: YouTube Atta Halilintar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x