Doa Amien Rais untuk Pemerintahan Jokowi Agar Dicabut Kekuasaan Apabila Tidak Memberikan Manfaat

- 18 Maret 2021, 18:35 WIB
Amien Rais.
Amien Rais. /Instagram.com/@amienraisofficial

BAGIKAN BERITA - Politikus senior pendiri Partai Ummat Amien Rais memimpin doa dan tahlilan bagi enam laskar FPI yang meninggal di KM 50 Tol Jakarta-Cikampek pada 7 Desember 2020 lalu. 

Amien Rais yang menjadi Pimpinan Tim Pengawal Peristiwa Pembunuhan (TP3) berdoa kepada Tuhan agar mencabut kekuasaan para penguasa yang tidak memberikan manfaat bagi rakyatnya. 

"Ya Allah, kalau masih bermanfaat kekuasaan dari para otoritas negeri ini, ya tetap berikanlah kepada mereka. Tetapi kalau tidak, tolong dicabut," kata Amien dalam memimpin doa, Selasa 16 Maret 2021. 

Baca Juga: Gubernur Jabar Ridwan Kamil Tak Setuju Pemerintah Pusat Impor Beras: Beras Kita Masih Surplus 320 Ribu Ton

Amien Rais menilai, doa yang dia ucapkan memiliki makna sangat dalam. Dia juga meminta kepada umat agar senantiasa berdoa dan kasus tewasnya enam laskar FPI segera selesai dan mendapatkan keadilan. 

"Intinya adalah berikan keadilan, bukan hanya kepada enam laskar, tapi kepada bangsa Indonesia ini dan juga mudah-mudahan kezaliman bisa pelan-pelan berlalu," ucapnya lagi.

Mantan pimpinan Partai Amanat Nasional iti menambah, bahwa para Laskar yang meninggal di KM 50 Tol Jakarta-Cikampek yelah dianiaya, di bantai dan dibunuh. 

Baca Juga: UP DATE COVID-19 Kamis 18 Maret 2021: Sudah 39.142 Orang Meninggal Dunia di Indonesia, Hati-Hati!

Sehingga, dia pun tetap mendesak agar penuntasan perkara tersebut dapat segera dirampungkan.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x