Selamat Jalan Untuk Selamanya, Politisi Partai Demokrat Benny K Harman Sampaikan Kabar Duka Cita

- 22 Maret 2021, 20:44 WIB
Selamat Jalan Untuk Selamanya, Politisi Partai Demokrat Benny K Harman Sampaikan Duka Cita atas Meninggalnya Muchtar Pakpahan
Selamat Jalan Untuk Selamanya, Politisi Partai Demokrat Benny K Harman Sampaikan Duka Cita atas Meninggalnya Muchtar Pakpahan /DPR RI/

BAGIKAN BERITA-Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, politisi Partai Demokrat Benny K Harman sampaikan kabar duka cita atas meninggalnya, tokoh buruh Muchtar Pakpahan pada hari Minggu 21 Maret 2021.

Politisi Partai Demokrat Benny K Harman sampaikan kabar duka atas meninggalnya tokoh buruh Muchtar Pakpahan di akun twitter nya @bennykharman hari ini senin 22 maret 2021.

"Saya baru tiba di Jakarta dari Dapil. Amat kaget mendengar berita, sahabat baik saya Prof Muchtar Pakpahan,SH telah wafat. Minggu lalu almarhum kirim pesan, ikut prihatin atas prahara yang terjadi di Partai Demokrat. Saya lagi sakit di RS Siloam,pesannya. Rest in Peace, RIP!
"cuit politisi Benny K Harman diakun twitternya.

Baca Juga: Sedang Tayang, Ikatan Cinta RCTI: Rahasia Terbesar Andin Terbongkar, Mama Rosa Akhirnya Tahu Pembunuh Roy

Baca Juga: Sedang Tayang, Laga Panas Persija Jakarta VS PSM Makassar, Siapakah yang akan Menangkan Malam Ini?

Prof. Dr. Muchtar Pakpahan, S.H., M.A. (lahir di Bah Jambi II, Tanah Jawa, Simalungun, Sumatra Utara, 21 Desember 1953 – meninggal di RS Siloam, Semanggi, Jakarta, 21 Maret 2021 pada umur 67 tahun.

Muchtar Pakpahan adalah tokoh buruh Indonesia yang mendirikan serikat buruh independen pertama di Indonesia.

Oleh karena usahanya yang gigih untuk memperjuangkan kenaikan gaji buruh, lelaki kelahiran Bah Jambi 2 Tanah Jawa, Simalungun Sumatra Utara ini memperoleh berbagai penghargaan hak asasi manusia internasional.

Baca Juga: Selamat Jalan untuk Selamanya, Rektor UIC Musni Umar Ucapkan Duka Cita Atas Meninggalnya Muchtar Pakpahan

Baca Juga: Dewa Kipas Kalah Telak, Ini Skor Akhir dan Hadiah yang Dibawa Pulang Irene di Pertandingan Catur

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x