Amien Rais Singgung Presiden Jokowi yang Masih 'Pelihara' Mahfud MD: Biasanya Mahfud Selalu Membuat Ruwet

- 29 Maret 2021, 12:40 WIB
Amien Rais  menyebutkan bahwa dalam kepemimpinan Presiden Jokowi sekarang, nampak galau, berbeda dengan pertama kali menjabat.*
Amien Rais  menyebutkan bahwa dalam kepemimpinan Presiden Jokowi sekarang, nampak galau, berbeda dengan pertama kali menjabat.* ///tangkapan layar Youtube Amien Rais Official

BAGIKAN BERITA - Politisi Senior pendiri Partai Ummat Amien Rais kembali melayangkan kritikan pedas kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

Amien Rais lagi-lagi membuat pernyataan yang ditujukan langsung kepada Presiden Jokowi. 

Melalui unggahan video di Channel YouTube Amien Rais Official berjudul "Rezim Jokowi Makin Terpojok" pada Minggu, 28 Maret 2021, Amien Rais menyinggung beberapa nama pejabat pembantu Presiden Jokowi. 

Salah satu yang menjadi sorotan Amien Rais adalah Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD. 

Baca Juga: Politisi PKS Mardani Ali Sera, Minta Aparat Usut Penyebab Kebakaran Hebat Kilang Minyak Balongan Indramayu

"Saya melihat aura wibawa yang merosot dari waktu ke waktu," kata Amien Rais.

Pasalnya, ungkap Amien Rais, Jokowi semenjak awal tidak begitu pandai memilih para menteri yang akan membantu kinerjanya.

"Sejak awal sesungguhnya kelihatan Pak Jokowi tidak begitu capable sehingga pada tahun pertama Pak Jokowi sudah membawa portofolio kegagalan. Para menterinya bukan first class, tapi second grade," tutur Amien Rais.

Adapun orang-orang di sekitar kekuasaan Jokowi, tambah Amien Rais, dianggap semakin tidak bertanggung jawab.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Pikiran Rakyat Bekasi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x