Polisi Masih Menyelidiki Peristiwa Baku Tembak di Markas Mabes Polri

- 31 Maret 2021, 20:21 WIB
Polisi Masih Menyelidiki Peristiwa Baku Tembak di Markas Mabes Polri
Polisi Masih Menyelidiki Peristiwa Baku Tembak di Markas Mabes Polri /Indobalinews/Tangkap layar video/

BAGIKAN BERITA - Seorang terduga teroris ditembak di Markas Besar Polri, Jakarta, pada hari Rabu, 31 Maret 2021 sekira pukul 16.30 WIB.

Dilansir Bagikanberita.com dari Antaranews.com menurut keterangan video amatir Orang Tidak dikenal (OTK) mengenakan pakaiam serba hitam sudah tergelatak di tanah. Beberapa aparat kepolisian pun dengan senjata lengkap tampak mendekati terduga teroris.

Salah seorang pewarta Antara yang sedang berada di sekitar TKP mendengar suara tembakan di dalam gedungn Mabes Polri. Usai kejadian baku tembak di Mabes Polri penjagaan pun makin dijaga lebih ketat.

Baca Juga: Seluruh Alam Semesta Gelap Gulita, Gerhana Bulan Total Terjadi pada Bulan April 2014

Baca Juga: Politikus Jhoni Allen Kalah 2 Kali, Partainya Ditolak Kemenkumham, Kini Nunggu Sidang Pemecatan dari AHY

Tak hanya itu, laporan wartawan Antara saat di lapangan mendengar suara letusan tembakan sekira 6 hingga 7 kali di Markas Besar Bareskrim Polri Jakarta, pada Rabu sekitar pukul 16.30 WIB.

Menurut kesaksian juru parkir sekitar Markas Bareskrim bernama Hendri, keluar masuk kendaraan mobil anggota kepolisian dan sejak pukul 17.00 WIB gerbang Bareskrim langsung ditutup usai insiden baku tembak tersebut.

Sedangkan bagi lalu lintas di depan Markas Bareskrim masih berjalan dengan normal, tak ada penutupan arus lalu lintas di sekitar Markas Bareskim Jakarta.

Baca Juga: Berkas Dokumen Partai Demokrat Versi Moeldoko Ditolak, Ibas Yudhoyono Ucapkan Terimakasih: Masih Ada Keadilan

Sampai berita ini diturunkan beluma ada pernyataan resmi dari pihak berwenang Bareskrim ataupun Mabes Polri.***

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x