Innalillahi, Rektor Universitas Ibnu Chaldun Musni Umar Sampaikan Kabar Duka atas Bencana Gempa Bumi Malang

- 13 April 2021, 11:33 WIB
Musni Umar.
Musni Umar. /Twitter @musniumar/

BAGIKAN BERITA - Bencana gempa bumi bermagnitudo di Malang dan sekitarnya pada Sabtu 10 April 2021 membuat prihatin semua pihak. 

Rektor Universitas Ibnu Chaldun (UIC) Musni Umar ikut menyampaikan duka cita atas bencana yang memakan korban sebanyak 6 orang ini. 

"Sivitas Akademika Universitas Ibnu Chaldun Jakarta menyampaikan duka cita yg dalam meninggalnya 6 warga akibat gempa bumi di Malang," tulis Musni Umar di akun Twitter pribadinya @musniumar pada Senin 12 April 2021. 

Baca Juga: Ikatan Cinta 13 April 2021: Andin Curiga dengan Chat Rendy dan Aldebaran, Nino Tanyakan Elsa Tentang Riky

Dia berharap, selain pemerintah, banyak warg yang tergerak untuk ikut membantu meringankan beban para korban. 

Dia juga mendoakan agar korban meninggal husnul khatimah. 

"Kita berharap bantuan dari masyarakat dan pemerintah bisa menolong warga yang tertimpa bencana. Semoga yg meninggal Husnul khatimah. Aamiin," tambah dia.

Baca Juga: Jadwal Imsakiyah dan Sholat Hari Ini Selasa, 13 April 2021 untuk Enam Kota Provinsi dan Kabupaten di Indonesia

Sementara itu, melansir Antara News, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Malang mencatat ada sebanyak 3.682 rumah di wilayah Kabupaten Malang, Jawa Timur, mengalami kerusakan akibat gempa bumi berkekuatan magnitudo 6,1 pada Sabtu (10/4).

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Twitter @musniumar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x