Selamat Jalan Untuk Selamanya, Politisi PKS Hidayat Nur Wahid Ucapkan Kabar Duka Gugurnya Awak KRI Nanggala

- 25 April 2021, 21:25 WIB
Selamat Jalan Untuk Selamanya, Politisi Partai PKS Hidayat Nur Wahid Sampaikan Kabar Duka atas Gugurnya Awak Kapal Selam KRI Nanggala 402
Selamat Jalan Untuk Selamanya, Politisi Partai PKS Hidayat Nur Wahid Sampaikan Kabar Duka atas Gugurnya Awak Kapal Selam KRI Nanggala 402 /Indrianto Eko Suwarso/Antara

 BAGIKAN BERITA-Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, Politisi partai PKS yang juga Wakil ketua MPR Hidayat Nur Wahid sampaikan kabar duka atas gugurnya 53 awak kapal KRI Nanggala-402 di perairan Bali.

Politisi Partai PKS Hidayat Nur Wahid ucapkan duka cita atas gugurnya 53 awak kapal KRI Nanggala-402 di akun twitter pribadinya @hidayatnurwahid Minggu 25 April 2021.

"Panglima TNI: 53 Personil yang Onboard KRI Nanggala-402 Telah Gugur. InnaaliLlahiwainnailaiHirajiun. Kita sangat berduka. Semoga mrk menjadi syuhada. Mrk Pahlawan Bangsa. Mrk&Keluarganya Layak mendapatkan penggormatan&penghargaan dari Negara dan Bangsa., " tulis politisi Partai PKS Hidayat Nur Wahid.

Baca Juga: Sedang Berlangsung Persib vs Persija di Leg 2 Final Piala Menpora 2021, Siapakah Juaranya?

Baca Juga: Sedang Tayang, Sinetron Ikatan Cinta RCTI, Andin Jatuh ke Jurang Setelah Dirampok, Aldebaran Panik Mencarinya

Sebelumnya berdasarkan bukti-bukti otentik Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto melaporkan Kapal Selam KRI Nanggala-402 telah tenggelam dan seluruh awaknya (53 prajurit) dinyatakan gugur.

Hal tersebut disampaikan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto saat pres conference di Bali Minggu 25 April 2021. Satgas SAR telah mengerahkan segala kemampuannya untuk memastikan keberadaan Kapal Selam KRI Nanggala-402.

Menurut Hadi KRI Rigel juga telah melakukan pemindaian secara akurat dengan multibeam sonar dan magnetometer untuk menghasilkan citra bawah air yang lebih detail terkait tenggelamnya kapal selam KRI Nanggala-402 di perairan Bali.

Baca Juga: Link Live Streaming Final Piala Menpora 2021 Indosiar, Persib Bandung Vs Persija Jakarta

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah