Sedang Berlangsung Persib vs Persija di Leg 2 Final Piala Menpora 2021, Siapakah Juaranya?

- 25 April 2021, 20:45 WIB
Sedang Berlangsung Persib vs Persija di Leg 2 Final Piala Menpora 2021, Siapakah Juaranya?
Sedang Berlangsung Persib vs Persija di Leg 2 Final Piala Menpora 2021, Siapakah Juaranya? /Dok. Media Blitar/Ravisha Indu Fawaiz

BAGIKAN BERITA-Saat ini sedang berlangsung pertandingan big match antara Persib Bandung vs Persija Jakarta di Leg 2 final Piala Menpora 2021 yang di siarkan langsung Indosiar dan Vidio.com dari Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah. 

Partai Final Piala Menpora 2021 malam ini adalah  pertemuan leg ke 2 , dimana sebelumnya Persija berhasil mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-0.

Persib Bandung pada pertandingan leg ke 2 final Piala Menpora 2021 ini bertindak sebagai tuan Rumah yang menjamu Persija Jakarta di Stadion Manahan Solo Jawa Tengah.

Baca Juga: Sedang Tayang, Sinetron Ikatan Cinta RCTI, Andin Jatuh ke Jurang Setelah Dirampok, Aldebaran Panik Mencarinya

Baca Juga: Link Live Streaming Final Piala Menpora 2021 Indosiar, Persib Bandung Vs Persija Jakarta

Persib Bandung agar bisa membalikkan keadaan harus bisa menang lawan Persija dengan selisih 3 gol untuk menjadi juara Final Piala Menpora 2021.

Sementara itu Persija hanya butuh seru agar bisa menjadi Juara Piala Menpora 2021

Dalam pertandingan malam ini apabila Persija Jakarta dan PSM  kembali bermain  imbang, maka pemenang pertandingan Persija vs PSM akan ditentukan melalui drama adu penalti.

Berikut adalah prediksi susunan pemain Persija Jakarta vs PSM Makassar:

Baca Juga: Selamat Jalan Untuk Selamanya, Ketua Partai Demokrat AHY Sampaikan Kabar Duka Gugurnya Awak KRI Nanggala 402

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah