Selamat Jalan untuk Selamanya, Pengusaha Aburizal Bakrie Sampaikan Kabar Duka Gugurnya Awak KRI Nanggala 402

- 28 April 2021, 07:37 WIB
Selamat Jalan untuk Selamanya, Pengusaha Aburizal Bakrie Sampaikan Kabar Duka Gugurnya  Awak KRI Nanggala 402
Selamat Jalan untuk Selamanya, Pengusaha Aburizal Bakrie Sampaikan Kabar Duka Gugurnya Awak KRI Nanggala 402 /twitter.com/aburizalbakrie/

BAGIKAN BERITA - Pengusaha Ternama Indonesia Indonesia Aburizal Bakrie mengucapkan duka cita atas gugurnya 53 awak kapal selam KRI Nanggala 402, pada Rabu 21 April 2021.

Aburizal Bakrie yang juga merupakan mantan Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat Republik Indonesia ke-14, di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini menyampaikan belasungkawa melalui akun Twitter pribadinya pada Senin 26 April 2021.

Dalam postingannya tersebut Aburizal Bakrie menuliskan duka cita atas wafatnya 53 awak kapal selam KRI Nanggala 402.

Baca Juga: Diduga Ada Pemalsuan Rapid Test Antigen, Sebuah Layanan Kesehatan Digerebek Polisi di Bandara Kualanamu

"Turut berdukacita yang mendalam atas musibah yang menimpa KRI Nanggala 402. Hormat saya untuk 53 awaknya yang gugur dalam tugas menjaga kedaulatan bangsa." cuit akun @aburizalbakrie.

Aburizal Bakrie yang juga pernah menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia ke-11 ini juga mendoakan awak kapal selam KRI Nanggala 402.

"Semoga mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran," ujar Aburizal Bakrie yang biasa disapa ARB ini.

Baca Juga: Sekum FPI DItangkap Densus, Andi Arief: Aparat Harus Adil dan Memiliki Bukti Kuat untuk Menteroriskan Munarman

Seperti diketahui, Kapal Selam milik TNI AL Nanggala-402 dikabarkan telah tenggelam dan Sebanyak 53 awak kapal KRI Nanggala-402 dinyatakan telah gugur.

Hal ini diungkapkan oleh panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) Marsekal Hadi Tjahjanto pada jumpa pers di Ops Lanud Ngurah Rai, Badung, Bali, Minggu 25 April 2021 sore.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x