Karena Sakit Hati Diputuskan Cintanya, Seorang Gadis di Cianjur Tega Dibakar Kekasihnya Menggunakan Pertalite

- 2 Mei 2021, 21:22 WIB
Karena sakit hati Diputuskan Cintanya, Seorang Gadis di Cianjur Tega Dibakar Kekasihnya Menggunakan Pertalite
Karena sakit hati Diputuskan Cintanya, Seorang Gadis di Cianjur Tega Dibakar Kekasihnya Menggunakan Pertalite /Pixabay/

BAGIKAN BERITA - Indah Daniarti seorang gadis asal Cidaun, Cianjur, Jawa Barat mengalami nasib tragis, setelah seluruh tubuhnya dibakar oleh mantan kekasihnya Dede (32).

Akibat kejadian tersebut Indah Daniarti mengalami luka bakar 100 persen dan harus dirujuk ke rumah sakit Hasan Sadikin Bandung.

Sebelumnya Indah Daniarti mendapat pertolongan medis di puskesmas setempat, namun karena lukanya yang parah, korban harus di rujuk kerumah sakit Hasan Sadikin Bandung.

Baca Juga: Denny Darko Meramal Akan Ada Lonjakan Sesuatu Dimulai Tanggal 3 Mei 2021

Menurut Kapolsek Cidaun AKP Sumardi, Seperti dilansir Antara pada Minggu 2 Mei 2021 mengatakan bahwa pelaku menyiram korban dengan BBM jenis pertalite dan langsung melarikan diri.

"Setelah menyiram korban dengan BBM jenis pertalite, pelaku dengan tega menyalakan api, sehingga korban mengalami luka bakar hampir 100 persen. Melihat korban terbakar, pelaku langsung melarikan diri," kata Kapolsek Cidaun AKP Sumardi saat dihubungi Minggu.

Selain itu masih menurut AKP Sumardi kondisi korban kritis dan pelaku masih dalam pengejaran pihak kepolisian setempat.

Baca Juga: Gawat! Karena Meremehkan Bahaya Virus Corona, Brazil Mulai Dekati India, 2.656 Kasus Kematian dalam Sehari

"Kondisinya kritis, sehingga butuh penanganan khusus. Sedangkan pelaku masih dalam pengejaran petugas yang sudah disebar ke beberapa titik. Kami menyelidiki motif di balik pembakaran tersebut," kata Kapolsek.

Ia menambahkan, untuk pengejaran terhadap pelaku, pihaknya berkoordinasi dengan Polres Cianjur dan Polda Jabar, dengan harapan pelaku dapat segera ditangkap guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x