Sidang Putusan Habib Rizieq Shihab di PN Jaktim Hari Ini Dijaga Ketat 3.000 Personel TNI dan Polri

- 27 Mei 2021, 09:59 WIB
Sidang Putusan Rizieq Shihab di PN Jaktim Hari Ini Dijaga Ketat 3.000 Personel TNI dan Polri
Sidang Putusan Rizieq Shihab di PN Jaktim Hari Ini Dijaga Ketat 3.000 Personel TNI dan Polri /Antara/

BAGIKAN BERITA-Hari ini Kamis 27 Mei 2021, Mantan Imam besar FPI Habib Rizieq Shihab akan menjalani sidang putusan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur yang akan dijaga ketat sekitar 3.000 Personel TNI dan Polri.

Terkait dengan sidang putusan mantan Imam FPI Habib Rizieq Shihab di PN Jakarta Timur, Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Erwin Kurniawan menjelaskan, sedikitnya ada sekitar 3000 personel gabungan yang diterjunkan ke lapangan hari ini.

Baca Juga: Selamat Jalan Untuk Selamanya, Komedian Pesulap Pak Tarno Turut Berduka Cita Wafatnya Ayahanda Peppy Jenggot

Baca Juga: Selamat Jalan untuk Selamanya, Artis Vega Darwanti Sampaikan Kabar Duka Meninggalnya Ayah Komedian Peppy

"Sekitar 3000-an personel ya menjaga keamanan sidang putusan Habib Rizieq Shihab," ujar Erwin kepada wartawan, Kamis 27 Mei 2021.

Rencananya Habib Rizieq akan menjalani sidang vonis terkait kasus kerumunan di Megamendung, Bogor, Jawa Barat dan terkait kasus kerumunan di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Meskipun begitu, Erwin mengaku tidak ada pengaman khusus terkait sidang vonis Habib Rizieq hari ini. Erwin menyebut pengamanan bakal dilakukan sama seperti pada sidang-sidang sebelumnya.

Baca Juga: Selamat Jalan untuk Selamanya, Istri Artis Christian Sugiono Titi Kamal Ucapkan Kabar Duka Wafatnya Ayah Peppy

Baca Juga: Lebih dari 5.000 Warga Tewas saat Gempa Bumi Guncang DI Yogyakarta Berkekuatan 5,9 Magnitudo pada 27 Mei 2006

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x