Selamat Jalan Selamanya, Hidayat Nur Wahid Sampaikan Kabar Duka Wafatnya Mantan Menlu Mochtar Kusuma Atmaja

- 6 Juni 2021, 14:18 WIB
Selamat Jalan Selamanya, Hidayat Nur Wahid Sampaikan Kabar Duka Wafatnya Mantan Menlu Mochtar Kusuma Atmaja
Selamat Jalan Selamanya, Hidayat Nur Wahid Sampaikan Kabar Duka Wafatnya Mantan Menlu Mochtar Kusuma Atmaja /instagram.com/hnwahid/

BAGIKAN BERITA - Bangsa Indonesia kembali kehilangan salah satu putra terbaiknya, Mantan Menlu RI Mochtar Kusumaatmadja di era Presiden Soeharto wafat pada usia 93 tahun. Kabar duka cita ini disampaikan oleh Politisi PKS Hidayat Nur Wahid pada Minggu 6 Juni 2021.

Melalui akun Twitter pribadinya Hidayat Nur Wahid yang juga merupakan wakil Ketua MPR RI mengucapkan bela sungkawa atas wafatnya Mantan Menlu RI Mochtar Kusumaatmadja.
"Innalillahi Wainnailaihi Rajiun," ujar Hidayat Nur Wahid.

Pada kesempatan itu juga mantan Presiden PKS ini mengungkapkan sosok dari Mochtar Kusumaatmadja yang merupakan salah satu pahlawan bangsa yang sukses dengan deklarasi Djoeanda.

Baca Juga: Jemaah Haji Indonesia Tahun 2021 Batal Berangkat, Menteri Agama Gus Yaqut Akhirnya Buka Suara, Ini Alasannya

"Beliau Pahlawan Bangsa Yang Sukses, Dengan Deklarasi Djoeanda Perkuat Soliditas dan Perluas NKRI, Tanpa Nyalak Senjata," ungkapnya.

Selain itu diakhir cuitannya, Hidayat Nur Wahid ikut mendoakan almarhum Mochtar Kusumaatmadja agar baktinya selama ini diterima sebagai ibadah.

"Semoga bhaktinya unt Negara diterima sbg ibadah. Terimakasih Prof," cuit @hnurwahid.

Baca Juga: Tiba-tiba Evan Sanders Pemeran Nino Ikatan Cinta Pamit, Matanya Berkaca-kaca, Apa yang Terjadi?

Seperti diketahui, akun Instagram Kantor Staf Presiden (KSP) @kantorstafpresidenri, mengumumkan Mantan Menteri era Presiden RIke-2 Soeharto, Mochtar Kusumaatmadja meninggal dunia hari Minggu 6 Juni 2021.

“Turut berdukacita yang mendalam atas wafatnya Mochtar Kusumaatmadja,” tulis @kantorstafpresidenri pada Minggu 6 Juni 2021.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x