Tak Ingin Kalah dari Raffi Ahmad, Gading Marten Membeli Klub Sepakbola Persikota Tangerang

- 6 Juni 2021, 12:35 WIB
Artis Gading Marten kini membeli saham Persikota Tangerang.
Artis Gading Marten kini membeli saham Persikota Tangerang. /@gadiiing //Instagram

BAGIKAN BERITA - Setelah Raffi Ahmad mengakuisisi Cilegon United, kini giliran Gading Marten yang merambah peruntungan di dunia Sepakbola tanah air. 

Mantan suami Gisel Anastasia ini secara resmi mengakuisisi Persikota Tangerang. Hal ini terlihat pada unggahan akun Instagram resmi Persikota Tangerang @persikotafc1994 pada Jumat 4 Juni 2021. 

Selamat bergabung Gading Marten di Persikota. Persikota secara resmi telah mencapai kata sepakat dengan tokoh, artis, pengusaha, dan pegiat sepak bola ternama Tanah Air untuk bersama memajukan Bayi Ajaib lolos ke Liga 2 musim depan," tulis @persikotafc1994, Jumat 4 Juni 2021. 

Baca Juga: Andin Penjarakan Elsa tapi Nino Melindungi? Saksikan di Sinetron Ikatan Cinta Minggu 6 Juni 2021

Persikota adalah klub Liga 3 yang namanya pernah harum di era Divisi Utama atau kasta tertinggi sepak bola Indonesia pada 2000-an.

Gading Marten sendiri mengaku alasannya melebarkan sayal ke Sepakbola karena teegila-gila dengan depakbola. Hanya saja, dirinya tidak beruntung menjadi atlet sepakbola. 

“Main bola tapi di lapangan Persitara. Udah lama banget. Dari kecil gue nonton bola sama opa gue almarhum,” ucap Gading dikutip dari kanal Youtube 3Second TV.

Baca Juga: Setelah Ditinggalkan Amien Rais, PAN Siap Merapat ke PDIP, Zulkifli: Suatu Kehormatan PAN Diajak Koalisi PDIP

Dia menambahkan, bahwa dirinya ingin sekali menjadi pemain Persija Jakarta, dan dirinya ingin sekolah sepakbola di Persija. 

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x