Inilah Alasan Christian Vieri Prediksi Cristiano Ronaldo akan Gabung dengan Jose Mourinho di AS Roma

- 1 Juni 2021, 09:46 WIB
Inilah Alasan Christian Vieri Prediksi Cristiano Ronaldo akan Gabung dengan Jose Mourinho di AS Roma
Inilah Alasan Christian Vieri Prediksi Cristiano Ronaldo akan Gabung dengan Jose Mourinho di AS Roma /instagram.com/cristiano/

BAGIKAN BERITA - Kabar kepindahan super star Juventus Cristiano Ronaldo ke klub lain masih menjadi bola liar dan belum ada klub yang serius untuk meminangnya.

Namun Sinyal kepindahan Cristiano Ronaldo dari Juventus akhir musim ini semakin menguat setelah sang mega bintang mengirim tujuh mobil mewahnya ke Lisbon.

Sport Bible mengabarkan bahwa Cristiano Ronaldo sudah mengemasi mobil super mewah dari rumahnya di Turin menuju Lisbon Portugal.

Baca Juga: Masuk Bursa Calon Gubernur DKI Jakarta, Pasha Ungu Serahkan Semua kepada Partai

Kegagalan Juventus lolos Liga Champions musim depan digadang bakal jadi alasan Cristiano Ronaldo untuk hengkang.

Rumor kepindahan Ronaldo ke Lisbon makin kuat karena sang ibunda dikabarkan mendesak Ronaldo kembali ke Lisbon untuk memperkuat tim senior pertamanya Sporting Lisbon.

Selain balik ke klub lamanya di Portugal, Ronaldo juga disebut-sebut bakal memperkuat, Real Madrid atau Manchester United.

Baca Juga: Minta Dipindahkan Karena Tidak Layak untuk Kehidupan, Ribuan Pengungsi Rohingya Protes kepada Pejabat UNHCR

Namun seperti dikutip Marca dari Bobo TV, Mantan pemain Inter Milan Christian Vieri memprediksi Ronaldo akan bergabung dengan AS Roma untuk bereuni dengan Jose Mourinho, sama saat keduanya bergabung dengan Real Madrid.

"Mourinho ingin membawa Cristiano Ronaldo ke Roma ," tutur Christian Vieri, selain itu keduanya juga mempunyai agen yang sama yakni Jorge Mendes, sehingga memudahkan mereka dalam prosesnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x