Rising Star Indonesia Dangdut Live Audisi MNCTV: Ada Wakil dari Majalengka Loh, Yuk Ah Nonton

- 1 Juni 2021, 08:35 WIB
Rising Star Indonesia Dangdut Malam ini Selasa 1 Juni di MNCTV Pukul 19:30 WIB
Rising Star Indonesia Dangdut Malam ini Selasa 1 Juni di MNCTV Pukul 19:30 WIB /Instagram. Com/@risingstarinadangdut/

BAGIKAN BERITA - Rising Star Indonesia Dangdut MNC TV memasuki babak Live Audition, pada malam nanti, Selasa, 1 Juni 2021, Live pukul 19.30 WIB, sejumlah kontestan dari berbagai kota akan bertarung, termasuk peserta dari Majalengka, Jawa Barat.

Para kontestan dari berbagai Kota seluruh Indonesia ini akan tampil maksimal dan memberikan yang terbaiknya di kontes pencarian bakat bernyanyi Rising Star Indonesia Dangdut MNC TV. Tak terkecuali peserta dari Majalengka.

Diketahui peserta asal Majalengka ini bernama Heliya Ramadhani, gadis cantik yang masih berusia 16 tahun, kendati umurnya masih belia. Namun ia sangat berambisi dan semangat untuk tampil maksimal di Rising Star Indonesia Dangdut MNC TV.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Selasa 1 Juni 202l, LIVE LIDA 2021 : Top 16 Grup 3 Result Show, Suara Hati Istri Zahra

Untuk mendukung agar jagoan anda lolos ke babak selanjutnya, anda wajib mem-voting pada aplikasi RCTI+. Karena, penentu lolosnya para kontestan ini, yakni Voting yang anda lakukan. Lebih jelasnya ada pada panduan di bawah ini.

Pada Live Audition malam nanti, Tak hanya dari wakil peserta Majalengka saja, ada sejumlah kontestan dari beberapa kota di Indonesia yang akan siap bertarung pada Rising Star Dangdut Indonesia.

Selain para peserta yang akan tampil malam nanti, para juri/ expert Rising Star Dangdut Indonesia pun akan memberikan penilaian, arahan, dan lain sebagainya sebagai bekal untuk semua kontestan.

Baca Juga: 32 Link Gratis Template Bingkai Foto dan Twibbon Ucapan Hari Lahir Pancasila 2021 Untuk Status WA, IG, FB

Seperti halnya, Ayu Ting-ting, Pasha Ungu, Ivan Gunawan, Iyeth Bustami, Nella Kharisma, Denny Caknan dan Danang Pradana Dieva.

Sementara untuk pembawa acaranya yaitu, dibawakan oleh Astrid Tiar dan indra Herlambang.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x