Menyakitkan, Teh Ninih Dibentak dan Dimarahi Putri Pertamanya Ghaida Tsurayya, Ghaza Blak-blakan Curhat di FB

- 14 Juni 2021, 11:37 WIB
Imbas membongkar tabiat Aa Gym, Teh Ninih malah dibentak oleh kakak Ghaza Al Ghazali, ia pun tak habis pikir hal itu bisa terjadi.
Imbas membongkar tabiat Aa Gym, Teh Ninih malah dibentak oleh kakak Ghaza Al Ghazali, ia pun tak habis pikir hal itu bisa terjadi. /Instagram/

BAGIKAN BERITA - Prahara rumah Tangga dai kondang Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym dan Ninih Muthmainnah alias Teh Ninih tak hanya tentang perceraian yang kini mereka hadapi.

Jurang perpisahan rumah tangga yang sudah memiliki tujuh anak ini kian di depan mata setelah Aa Gym kembali mendaftar gugatan cerai ke Pengadilan Agama Bandung pada Kamis 10 Juni 2021 kemarin.

Sebelumnya, Aa Gym sempat menggugat cerai Tej Ninih pada Maret 2021 lalu, namun tak berselang lama Aa Gym mencabutnya.
Kini, masalah demi masalah rumah tangga Pimpinan Pondok Pesantren Darut Tauhid terkuak.

Baca Juga: Rumah Tangga Sudah Tak Bisa Diselamatkan, Aa Gym Sempat Bimbang kini Mantap Ceraikan Teh Ninih

Anak keenam Aa Gym dan Teh Ninih, Muhammad Ghaza Al Ghazali blak-blakan membongkar sikap tak terpuji Aa Gym kepada ibunya.

Bahkan, bukan hanya Aa Gym saja, putri pertama Aa Gym dan Teh Ninih, Ghaida Tsurayya tega membentak ibu kandungnya sendiri.

Melalui unggahan di akun Facebooknya, Ghaza menceritakan perilaku Ghaida kepada Teh Ninih yang sangat amat tidak teepuji.

Baca Juga: 15 Tahun Tersiksa oleh Aa Gym, Ini Curahan Hati Teh Ninih: Setiap Orang Memiliki Masa Lalu

"Apakan anda mengenal kakak saya, yang bernama Teh Ghaida Tsurayya? menurut saya lebih baik anda pertimbangkan lagi. Karena kakak saya yang satu ini adalah saudari yang paling sepemahanan dengan ayah saya," kata Ghaza sebagaimana diunggah ulang akun Instagram @mak_inpoh,Minggu 13 Juni 2021.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Instagram @mak_inpoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x