Buruan Cek, Inilah Hasil PPDB Jabar Tahap Pertama pada Link Pengumuman Senin 21 Juni 2021

- 21 Juni 2021, 18:10 WIB
Diumumkan Hari Ini, Berikut Link Pengumuman Hasil PPDB Jabar 2021 Tahap 1 di 13 Cadisdik
Diumumkan Hari Ini, Berikut Link Pengumuman Hasil PPDB Jabar 2021 Tahap 1 di 13 Cadisdik /Instagram @disdikjabar./

BAGIKAN BERITA - Tepat di hari Senin, 21 Juni 2021 adalah hari penting untuk mengetahui dari pengumuman PPDB Jabar tahap 1 atau disebut juga sebagai jalur prestasi.

Menurut informasi yang dihimpun dari Dinas Pendidikan Jawa Barat (Disdik Jabar), pada pengumuman PPDB Jabar tahap 1 di tahun 2022 telah dimulai pada pukul 14.00 WIB beberapa jam yang lalu dengan secara online.

Kemudian, bagi anda yang ingin mengetahuinya, dibawah ada 13 link pengumuman PPDB Jabar 2021 yang mana telah terbagi menjadi 13 wilayah Cadisdik.

Baca Juga: Dulu Puji Jokowi Pasti Masuk Surga, Kini Gubernur Kaltim Kecewa Tak Diberi Wewenang Pengelolaan Pertambangan

Bagi anda yang hendak mengecek pengumuman PPDB ini, semua para calon peserta didik harap menyisipkan nomor pendaftaran di kolom searching menyesuaikan pada wilayah cadisdik sekolah yang dituju oleh anda. Ingat ya, jangan sampai salah tujuan sekolah lho.

Usai melalui tahap memasukan nomor pendaftaran, anda hanya menunggu saja dan akan ketahuan bahwa anda layak lolos atau pun tidak pada sekolah yng dituju anda.

Namun, anda tak perlu khawatir juga, karena disana terdapat juga informasi mengenai daftar ulang, sehingga anda tak perlu tegang dahulu ya bila anda belum lolos

Baca Juga: Mengejutkan! Ibunda Rizky Billar Bongkar Rahasia Sikap Anaknya, Lesti Kejora Malah Bilang Begini

Sebagai informasi, Disdik menyampaikan, untuk tahapan daftar ulang dapat dilakukan melalui website sekolah yang diinginkan.

Untuk lebih jelasnya berikut Link Pengumuman PPDB Jabar tahap 1 di tahun 2021 yang dimulai hari Senin, 21 Juni 2021:

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: PRFM News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x