Kritisi Perombakan Komisaris PT Askrindo, Tifatul Sembiring: Yang Gatal kepala, Yang Digaruk Pantat

- 2 Juli 2021, 20:57 WIB
Kritisi Perombakan Komisaris PT Askrindo , Tifatul Sembiring: Yang Gatal kepala, Yang Digaruk Pantat
Kritisi Perombakan Komisaris PT Askrindo , Tifatul Sembiring: Yang Gatal kepala, Yang Digaruk Pantat /Anggota Komisi III DPR RI, Tifatul Sembiring. /DPR RI/

BAGIKAN BERITA - Tifatul Sembiring mengkritisi perombakan jajaran Komisaris PT Asuransi Kredit Indonesia (Persero) atau Askrindo yang dilakukan oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir pada Kamis 1 Juli 2021.

Tifatul Sembiring yang juga merupakan Anggota DPR RI  dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini mengungkapkan kekecewaannya atas tidak digantinya salah satu Komisaris PT Askrindo Kemal Arsyad yang pernah ingin meludahi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan beberapa waktu yang lalu.

Melalui akun Twitter pribadinya, Tifatul Sembiring memberikan ungkapan yang cukup menggelitik terhadap perombakan jajaran Komisaris PT Askrindo.

Baca Juga: Pemkab Bandung Buka 2.543 Lowongan untuk CPNS, PPPK Guru, dan PPPK Non Guru 2021, Buruan Daftar

"Yang gatal kepala, yang digaruk pantat. Yang diganti Agustina, padahal yang kurang ajar Kemal Arsyad," ujar akun@tifsembiring pada Jumat 2 Juli 2021.

Kritisi Perombakan Komisaris PT Askrindo , Tifatul Sembiring: Yang Gatal kepala, Yang Digaruk Pantat
Kritisi Perombakan Komisaris PT Askrindo , Tifatul Sembiring: Yang Gatal kepala, Yang Digaruk Pantat

Seperti diketahui, Menteri BUMN Erick Thohir melakukan perombakan jajaran Komisaris PT Asuransi Kredit Indonesia (Persero) atau Askrindo, yang merupakan anggota holding Perasuransian dan Penjaminan Indonesia Financial Group atau IFG.

Pada kesempatan tersebut, Erick Thohir melalui Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) mengangkat Renny Octavianus Rorong sebagai komisaris Independen Askrindo yang baru menggantikan Agustina Murbaningsih.

Baca Juga: Deretan Ritual Ekstrem Local Satanic Seperti Ungkapan Mongol Stres, Seks Bebas hingga Makan Janin Hasil Aborsi

"Segenap jajaran manajemen PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) atau yang dikenal dengan Indonesia Financial Group (IFG) selaku BUMN Holding Perasuransian dan Penjaminan mengucapkan terima kasih kepada Agustina Murbaningsih atas sumbangsihnya selama ini kepada perusahaan," tulis manajemen IFG.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x