10 Tips Mudah Terhindar dari Makhluk Halus yang Selalu mengganggu Manusia Sesuai yang Sunnah Rasulullah SAW

- 20 November 2021, 17:00 WIB
10 Tips Mudah Agar Terhidar dari Makhluk Halus
10 Tips Mudah Agar Terhidar dari Makhluk Halus /Pixabay/

BAGIKAN BERITA - Ini 10 Tips mudah terhindar dari makhluk halus yang selalu mengganggu manusia Sesuai yang sunnah Rasulullah SAW. Makhluk halus adalah istilah yang digunakan untuk menyebut makhluk hidup yang eksistensinya tidak dapat dilihat dan diraba oleh panca indra Manusia, seperti malaikat dan jin.

Pada ajaran Islam dinyatakan keberadaan makhluk-makhluk halus tersebut, bahkan sebelum manusia pertama diciptakan, makhluk gaib dari kalangan jin telah terlebih dahulu menghuni bumi.

Namun makhluk halus (jin) tersebut mempunyai tabiat merusak dan selalu mengganggu manusia untuk selalu berada jauh dari ajaran agama.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Bulutangkis Indonesia Masters 2021, The Minions Menjadi Penyelamat Muka Indonesia

Salah satu gangguan jin yang merusak manusia adalah melalui fenomena kesurupan yang pada akhir-akhir marak diberitakan.

Fenomena kesurupan itu sendiri biasa orang anggap sebagai kejadian dimana tubuh manusia dimasuki oleh roh halus atau jin yang membuat manusia jadi lepas kontrol karena kontrol sepenuhnya ada pada jin yang merasuki si manusia tersebut.

Menurut kepercayaan, kesurupan merupakan tanda bahwa di sekitar manusia ada alam lain yang berinteraksi dengan mahluk halus. Maka dari itu kesurupan muncul.

Baca Juga: Nonton Live Streaming Super Bigmatch Persib vs Persija di Indosiar dan TV Online Vidio, Persija Siap Curi Poin

Lantas, apakah benar dunia gaib itu ada, atau hanya sebagai bentuk argumentasi keyakinan manusia semata, karena mewarisi kepercayaan di masa lampau?.

Menurut penelitian khusus di bidang spiritual, sebanyak 30 % populasi yang ada di dunia pernah mengalami kesurupan. Mayoritas yang mengalami kesurupan kehilangan kesadaran "asli" seutuhnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X