KH Athian Ali Dai Terpapar Covid-19 untuk Kedua Kalinya dan Dirawat di Rumah Sakit

- 27 Februari 2022, 10:12 WIB
KETUA Forum Umat Islam Indonesia K.H Athian Ali saat seminar bertema respons Masyarakat Jawa Barat terkait RUU BPIP di Masjid Istiqomah, Kota Bandung pada Sabtu 8 Agustus 2020.
KETUA Forum Umat Islam Indonesia K.H Athian Ali saat seminar bertema respons Masyarakat Jawa Barat terkait RUU BPIP di Masjid Istiqomah, Kota Bandung pada Sabtu 8 Agustus 2020. /Dok. Gerak/

BAGIKAN BERITA - KH Athian Ali Dai, Ketua Forum Ulama Umat Indonesia (FUUI) Jawa Barat kembali terpapar Covid-19 untuk kedua kalinya dan kini dirawat di sebuah rumah sakit di Bandung.

Sebelumnya pada Maret 2021 KH Athian Ali Dai juga harus dirawat di rumah sakit karena terpapar Covid-19.

Kabar KH Athian Ali Dai, terpapar Covid-19 diumumkan Sekum ANNAS Pusat, Tardjono Abu Muas melalui pesan berantai di aplikasi Whatsapp pada Sabtu 26 Februari 2022.

Baca Juga: Ustad Abdul Somad: Hanya Ucapkan 1 Kalimat Ini Berulang agar Dosa Zina Terampuni

"Bersama ini kami beritahukan bahwa setelah berkomunikasi lewat selulernya pagi hari ini Sabtu (26/2/2022), kondisi Bpk K.H. Athian Ali harus menjalani rawat inap tadi malam di Rumah Sakit karena positif terpapar C-19," tulis Tardjono dari pesan tersebut.

Selain itu, Tardjono Abu Muas meminta kepada masyarakat untuk mendoakan KH Athian Ali agar segera sembuh.

"Mohon do'a untuk kesempurnaan kesembuhan beliau, semoga Allah sembuhkan penyakitnya. Aamiin Yaa Alloh yaa Mujibas saa iliin," pungkasnya.

Baca Juga: Sejarah dan Pengertian Isra Miraj yang Jatuh pada 28 Februari 2022

Seperti diketahui, KH Athian Ali pada Maret 2021 pernah terpapar Covid-19 dan harus dirawat di Rumah Sakit Hasan Sadikin.

Pada saat itu, KH Athian Ali harus dirawat bersama anggota keluarga yang lain karena terpapar Covid-19.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x