Inspirasi di Balik Kesuksesan Nadya Ursulla, Atasi Perpecahan Keluarga hingga Jadi Wanita Pebisnis

- 13 Juni 2023, 11:50 WIB
Nadya Ursulla, wanita pengusaha asal Kota Bandung yang sukses melebarkan bisnisnya ke level Nasional.
Nadya Ursulla, wanita pengusaha asal Kota Bandung yang sukses melebarkan bisnisnya ke level Nasional. /KS Group Indonesia

BAGIKAN BERITA – Dalam cerita yang menginspirasi, seorang tokoh pengusaha sukses telah berhasil meraih kesuksesannya meski mengalami perpecahan dalam keluarganya.

Melalui keteguhan dan dedikasinya yang tak tergoyahkan. Nadya Hersa Ursulla Permana atau yang akrab dikenal Nadya Ursulla berhasil meniti karir di dalam dunia bisnis.

Nadya Ursulla memulai karirnya sejak 2016 dan berangkat dari kota bandung. Bahkan Nadya telah belajar berjualan sejak masih dibangku SMP.

Setelah lulus SMA, Nadya Ursulla memberanikan diri untuk bekerja dan berhasil menjadi seorang manager dalam kurun waktu satu tahun kemudian memulai membangun karir dengan usaha pertamanya adalah susu pasteurisasi karena kegemarannya mengonsumsi susu.

Setelah sukses menjajakan usahanya di Bandung, saat ini Nadya telah berhasil untuk ekspansi pasar nasional dan masuk di berbagai model usaha bisnis.

Dalam dunia yang penuh tantangan, perjalanan hidup Nadya menjadi bukti bahwa kesuksesan tidak tergantung pada latar belakang keluarga.

Baca Juga: Raffi Ahmad dan Fuji Meriahkan Live Fashion & Beauty Terbesar di Kampanye 7.7 Shopee Live Bombastis Sale

Meskipun berasal dari broken home, Nadya telah membuktikan bahwa semangat pantang menyerah, ketekunan, dan fokus yang kuat mampu membawa seseorang meraih kesuksesan yang luar biasa.

Dalam perjalanan bisnis yang menakjubkan, Nadya telah menciptakan lapangan kerja bagi ribuan orang, memberikan kontribusi yang signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x