Waduh! Menjelang Pemilu Israel, Benjamin Netanyahu Diserang Patung Bugil Mirip Dirinya Sedang Buang Air Besar

- 24 Maret 2021, 07:02 WIB
Waduh! Menjelang Pemilu Israel, Benjamin Netanyahu Diserang Patung Bugil Mirip Dirinya Sedang Buang Air Besar
Waduh! Menjelang Pemilu Israel, Benjamin Netanyahu Diserang Patung Bugil Mirip Dirinya Sedang Buang Air Besar /twitter.com/EnSaviour/

BAGIKAN BERITA - Menjelang pemilihan umum, publik di Israel dikejutkan dengan adanya patung Perdana Menteri (PM) Israel, Benjamin Netanyahu yang tidak memakai sehelai benang pun alias bugil.

Patung bugil Benjamin Netanyahu itu terletak di lapangan Habima di Tel Aviv Israel dibuat oleh seniman profesional tapi sampai saat ini belum diketahui siapa pembuatnya.

Kemunculan Patung bugil Benjamin Netanyahu ini, membuat warga Tel Aviv marah karena dinilai telah melecehkan pemimpin bangsa Israel.

Baca Juga: Inilah Perasan Gisel Setelah Sekian Lama Tidak Bertemu dengan Nobu Pasca Tersebarnya Video Syur Milik Mereka

Patung bugil yang memperlihatkan Benjamin Netanyahu sedang buang air besar terhalang tembok dan wajahnya melihat ke samping kanan ini telah viral di twitter.

Namun saat ini patung tersebut sudah tidak ada lagi diamankan oleh Polisi karena menimbulkan kegaduhan di Israel.

Kuat dugaan patung ini dibuat untuk menjatuhkan reputasi Benjamin Netanyahu dalam menghadapi pemilu yang saat ini sedang berlangsung di Israel.

Baca Juga: Inilah 10 Cara Agar Kita Terhindar dari Makhluk Halus yang Menyebabkan Kesurupan, Nomor 4 Mudah Dilakukan

Seperti diketahui pada selasa 23 Maret 2021 waktu setempat warga Israel memberikan suaranya untuk pemilihan parlemen keempat dalam dua tahun belakangan.

Pemilihan umum ini sempat di jeda karena imbas dari kebuntuan politik internal Israel yang dipimpin Perdana Menteri (PM) Benjamin Netanyahu selama beberapa dekade.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Twitter REUTERS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x