Tidak Ada Kendaraan, Seorang Pria di India Rela Jalan Kaki Memikul Mayat Istrinya Sejauh 3,2 KM ke Pemakaman

- 29 April 2021, 11:44 WIB
Tidak Ada Kendaraan, Seorang Pria di India Rela Jalan Kaki Memikul Mayat Istrinya Sejauh 3,2 KM ke Pemakaman
Tidak Ada Kendaraan, Seorang Pria di India Rela Jalan Kaki Memikul Mayat Istrinya Sejauh 3,2 KM ke Pemakaman /pixabay/

BAGIKAN BERITA - Meninggal karena corona, seorang suami di India, rela memikul mayat istrinya di bahu ke tempat pemakanan.

Pria asal India yang bernama Swamy itu, harus menempuh perjalanan dengan memikul mayat istrinya sejauh 3 mil (3,2 km) pada Minggu 25 April 2021 karena tidak ada kendaraan yang mau mengantarnya.

Seperti dilansir Daily Mail pada Rabu 28 April 2021, perjalanan Swamy memikul mayat istrinya dibahu ternyata terekam kamera CCTV di jalan Kamareddy, sebuah kota di negara bagian Telangana, India.

Baca Juga: Jadwal Imsak dan Sholat untuk Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin, Palangkaraya, Denpasar, Batam, 29 April 2021

Polisi yang melihat kejadian tersebut, memberikan uang kepada Swamy untuk membayar pemakaman istrinya yang bernama Nagalaxmi.

Pada akhirnya suami tersebut berhasil sampai ke tempat pemakaman, namun ada kemungkinan suami yang membawa mayat istrinya tersebut sakit, hal ini terlihat ketika ia berkali-kali berhenti untuk mengatur napas dan ia juga bersentuhan dengan istrinya yang meninggal karena corona.

Seperti diketahui, India sebuah negara yang berada di kawasan asia selatan dan berpenduduk 1 miliar lebih, sampai saat ini mengalami lonjakan penularan corona yang sangat luar biasa.

Baca Juga: Selamat Jalan Untuk Selamanya, Ketum Partai Gelora Anis Matta Sampaikan Kabar Duka Gugurnya Awak KRI Nanggala

Dalam sehari di India tercatat lebih dari 332 ribu kasus Corona, sehingga menempatkan negeri yang baru berseteru dengan China ini mencetak rekor dunia untuk jumlah kasus harian virus Corona tertinggi.

Angka yang fantastis di India tersebut, mengalahkan rekor dunia yang dicetak Amerika Serikat (AS) pada awal Januari lalu, saat melaporkan hampir 300 ribu kasus Corona dalam sehari.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: REUTERS Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x