Pelaku Begal Payudara di Jakarta Pusat Sudah Ditangkap Polisi, Ini Kronologinya

- 25 Mei 2021, 16:50 WIB
Pelaku Begal Payudara di Jakarta Pusat Sudah Ditangkap Polisi, Ini Kronologinya
Pelaku Begal Payudara di Jakarta Pusat Sudah Ditangkap Polisi, Ini Kronologinya /Instagram/@jakut.info

BAGIKAN BERITA-Pelaku begal Payudara yang meresahkan warga Jakarta Pusat dan Jakarta Barat akhirnya ditangkap pihak Kasat Reskrim. Polres Metro Jakarta Pusat.

Menurut Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Teuku Arsya Khadafi, pihaknya masih mendalami pemeriksaan pelaku begal payudara yang melancarkan aksinya di wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Barat.

"Kami masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka berinisial AT yang diduga melakukan tindak pidana sebagai begal payudara," ujar Arsya kepada wartawan, di Polres Metro Jakarta Pusat, Selasa 25 Mei 2021.

Baca Juga: Pindah Jam Tayang, Ikatan Cinta Tidak Akan Tayang Pukul 20.00 WIB, Tapi Jadi Pukul 21.00 WIB, Ini Alasannya

Lebih lanjut Arsya mengatakan, dalam pemeriksaan sementara, alasan pelaku begal Payudara yang berstatus menikah dan memiliki keluarga tersebut melakukan aksi begal payudara hanyalah karena tidak dapat menahan dorongan hawa nafsu belaka.

Menurut Arsya, modus dan kronologi pelaku begal Payudara ini adalah dengan mengincar perempuan-perempuan yang sedang lemah dan lengah.

"Mereka mengincar korban yang lengah dan lemah. Misalnya sedang berjalan kaki dan berolahraga, dia acak ya modusnya itu. Kalau memang dia melihat ada kesempatan untuk melakukan aksi tersebut, ya akan dilakukan," imbuh Arsya.

Baca Juga: Israel Minta Dunia Internasional untuk Tidak Menyalurkan Dananya Melalui Hamas Dalam Pembangunan Gaza

Sementara itu untuk menghindari dari begal Payudara, Arsya pun memberikan tips agar para wanita tidak terus-menerus menjadi korban pembegalan payudara, yakni untuk tetap mewaspadai diri dari segala aktivitas di luar rumah.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x