5 Orang Murid SD Tewas Mengenaskan Diterjang Angin Kuat Saat Bermain Wahana Kastil Goyang di Australia: Ngeri!

- 16 Desember 2021, 18:11 WIB
Ilustrasi seorang anak menangis setelah mengalmi kecelakaan
Ilustrasi seorang anak menangis setelah mengalmi kecelakaan /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - Peristiwa memilukan terjadi di sebuah sekolah yang memiliki sekitar 200 murid, ketika sebuah wahana permainan kastil goyang (bouncy castle) diterjang Angin yang kuat dan menyebabkan 5 Orang tewas dan beberapa lainnya lagi terluka parah.

Kejadian yang menewaskan 5 Orang murid dan beberapa lainnya luka parah tersebut terjadi di sebuah sekolah dasar (SD) di Devonport, Tasmania utara, Australia pada Kamis 16 Desember 2021 pukul 10 waktu setempat.

Seperti dilansir kantor berita AFP, peristiwa memilukan yang menewaskan 5 Orang murid sekolah dan beberapa lainnya luka parah tersebut, berawal dari diadakannya pesta sebelum liburan Natal.

Baca Juga: Kapal Terbalik di Johor Malaysia, 11 WNI yang Akan Jadi TKI Ilegal Tewas, 14 Orang Selamat dan 25 Orang Hilang

Para murid sekolah sedang bermain wahana kastil goyang (bouncy castle), tiba-tiba datang Angin yang menerjang wahana tersebut, akibatnya anak-anak sekolah yang berada di wahana itu terlempar dan jatuh dari ketinggian sekitar 10 meter dan berakibat adanya korban jiwa.

5 orang Murid SD Tewas Mengenaskan Diterjang Angin Kuat saat bermain Wahana Kastil Goyang di Australia: Ngeri!
5 orang Murid SD Tewas Mengenaskan Diterjang Angin Kuat saat bermain Wahana Kastil Goyang di Australia: Ngeri!

Korban meninggal dunia akibat kejadian itu berusia antara 10-12 tahun, dua perempuan dan dua orang laki-laki tewas ditempat, sedangkan satu orang lagi di rumah sakit.

Setelah mendengar peristiwa memilukan tersebut, polisi setempat segera bergegas ke tempat kejadian perkara (TKP).

Baca Juga: Dua Ekor Singa Keluar Dari Kandang Sementara di Bandara Changi Singapura, Otoritas Bandara Panik

Dari foto yang beredar tampak petugas kepolisian dan tim medis tidak bisa menahan haru melihat banyak anak bergelimpangan di terjang angin tersebut.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x