Dua Ekor Singa Keluar Dari Kandang Sementara di Bandara Changi Singapura, Otoritas Bandara Panik

- 13 Desember 2021, 15:26 WIB
Ilustrasi singa yang kabur di bandara changi Singapuraa
Ilustrasi singa yang kabur di bandara changi Singapuraa /Pixabay/designerpoint/

BAGIKAN BERITA - Kejadian menghebohkan terjadi di bandara bandara changi, Singapura, saat dua ekor singa keluar dari kontainer tempat kandang sementara dua hewan ganas tersebut, sebelum dikirim ke tempat penampungannya di kebun binatang. Akibatnya semua otoritas di bandara menjadi Panik.

Kontainer tempat kandang sementara tersebut, berisi 7 ekor singa, namun yang berhasil keluar berjumlah dua ekor.

Peristiwa keluarnya dua ekor singa yang terjadi pada Minggu 12 Desember 2021, cukup menghebohkan otoritas bandara, sehingga mereka memanggil pihak keamanan dan dokter untuk menangani hal tersebut.

Baca Juga: Insya Allah Berkah, Cicilan Ringan Serta Bebas Riba, Alhamdulillah Dapat Pinjaman hingga Rp500 Juta di KUR BSI

Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, akhirnya otoritas setempat melakukan penembakan kepada kedua singa tersebut dengan menggunakan obat bius.

Akibatnya dua hewan karnivora tersebut pingsan dan pada saat ini sedang dalam masa pemulihan dari obat bius, di bawah perawatan Mandai Wildlife Group.

Sampai berita ini diturunkan, tidak diketahui penyebab utama dua singa tersebut bisa keluar dari kandangnya dan tidak disebutkan asal dari binatang buas itu.

Baca Juga: Ahmad Dhani Akhirnya Muncul di Instagram Pasca Pulang dari Turki yang Diduga Langgar Aturan Karantina

Menurut Maskapai Singapore Airlines (SIA) seperti dilansir dari The Straits Times, Senin 13 Desember 2021, pihaknya sedang menyelidiki kejadian itu bersama Mandai Wildlife Group.

"Insiden itu sedang diselidiki, dan menjadi prioritas utama adalah kesehatan singa-singa itu. SIA bekerja sama dengan Mandai Wildlife Group mengoperasikan satu-satunya fasilitas satwa liar dan merawat karnivora berukuran besar, soal ini," ungkap keterangan dari SIA.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: The Strait Times


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x