5 Makanan Korea Terpopuler Berkat Drakor, Salah Satunya Ramyeon

- 28 Juni 2021, 19:18 WIB
5 makanan Korea terpopuler karena drakor
5 makanan Korea terpopuler karena drakor /YouTube @Yummiboy/

BAGIKAN BERITA - Siapa sih yang tak kenal dengan negeri ginseng Korea Selatan, beragam hal menarik semua ada disini, baik dari dunia entertaint, wisata, kebudayaan dan yang paling menonjol dari Korea yaitu drakor. Kisah cinta yang begitu menyita perhatian bagi setiap jutaan pasang mata dan kuliner hitsnya juga seperti Ramyeon.

Melihat drama Korea yang banyak digemari oleh kaum hawa, mereka selalu dinanti pada setiap episode nya, terlebih lagi dengan para aktornya yang tampan dan cantik. Selain itu, dalam drama Korea juga kerap menontonoan adegan saat tengah makan semisal Ramyeon.

Di Indonesia, drama Korea sangatlah banyak penggemarnya, berkat tersohornya drakor, segala hal uniknya pun mereka sukai, tak terkecuali dengan kuliner Ramyeon.

Baca Juga: Anda Wajib Tahu, Ternyata Cumi-cumi dan Kangkung Banyak Manfaat bagi Kesehatan Tubuh Manusia

Dilansir oleh Bagikanberita.com dari PMJ NEWS, berikut di bawah ini ada 5 Makanan tradisional yang poluler karena Drama Korea.

Ramyeon

Ramyeon merupakan makanan mie instan yang menjadi pilihan orang Korea saat kelaparan. Banyak adegan romantic tercipta karena mengajak pujaan hati makan ramyeon bersama.

Para bintang drakor (drama Korea) biasanya menyantap ramyeon yang dimakan langsung dari panci kecil berwarna keemasan dan dimakan dengan bantuan sumpit dan tutup pancinya. Ramyeon hampir selalu ada dalam setiap drama Korea mulai dari My Love From the Star hingga Reply 1988.

Baca Juga: Inilah Resep dan Cara Buat Kuliner Sayur Tutut yang Menggugah Selera, Mudah dan Gak Ribet

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x