Menemani Libur Akhir Tahun dan Tahun Baru Restoran Ini Hadirkan Menu dengan Tema Wonderful White

- 12 Desember 2021, 22:39 WIB
Sambut Natal dan Tahun Baru, Resto Ini Siapkan Kejutan Manis lewat Tema Wonderful White
Sambut Natal dan Tahun Baru, Resto Ini Siapkan Kejutan Manis lewat Tema Wonderful White /Hendra Karunia/

BAGIKAN BERITA-Di akhir tahun 2021 ini satu lagi menu yang dikeluarkan oleh salah satu restoran cepat saji dengan tema Wonderful White yaitu Richeese White.

Richeese White hadir dengan serangkaian menu di antaranya Combo Richeese White Chicken yang terdiri dari nasi, ayam, 1 minuman dan Cheese Sauce andalan Richeese Factory. Lalu ada juga side menu yaitu White Flake Friend Fries, Snow White Gravy dan White Lava dengan harga mulai dari Rp. 17.273,- saja.

Menu bertema serba putih ini khusus dihadirkan untuk menyambut Libur akhir tahun dan Tahun baru, sehingga para penggemar Richeese Factory bisa menikmati menu ini saat santai dan kumpul bersama keluarga di rumah.

Baca Juga: Inilah 5 Alasan Pentingnya Membatasi Konsumsi Gula untuk Menjaga Kesehatan Anda, Nomor 4 Sangat Mengerikan

Fahmi Ristianty, Head of Marketing PT Richeese Kuliner Indonesia mengatakan.

Menu Richeese White kami hadirkan untuk menyambut hari libur akhir tahun dan Tahun Baru.

"Pada moment liburan ini pastinya menyenangkan untuk bersantai dan kumpul bersama keluarga di rumah ditemani menu bernuansa putih dari Richeese Factory, " katanya.

Richeese Factory terus berinovasi dalam memberikan pelayanan dan pengalaman yang memuaskan bagi konsumen Richeese Factory di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Wajib Dicoba di Rumah, Resep Dimsum Ini Dijamin Bikin Ketagihan, Cocok Dimakan Saat Musim Hujan

“Lebih dari sepuluh tahun Richeese Factory telah membangkitkan selera makan konsumen berkat inovasi yang kami sesuaikan dengan karakter dan gaya hidup di Indonesia.

Secara konsisten, kami akan terus mengembangkan produk dengan cita rasa yang khas guna memenuhi harapan dan kebutuhan konsumen akan kuliner yang lezat dengan harga yang terjangkau.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x