Penggemar Mobile Legend Bang Bang Wajib Coba Menu Combo RF X Ini

- 30 Januari 2022, 09:16 WIB
Asyiknya Menyantap Menu Combo RF X MLBB, Kolaborasi Ciamik dengan Mobile Legend Bang Bang
Asyiknya Menyantap Menu Combo RF X MLBB, Kolaborasi Ciamik dengan Mobile Legend Bang Bang /

BAGIKAN BERITA-Salah satu restoran cepat saji terkenal di Indonesia kembali hadirkan Menu Kolaborasi dengan Mobile Legend BANG BANG.

Bagi kamu penggemar Mobile Legend, masih ada Kesempatan untuk mendapatkan Grand Prize dengan total ratusan juta rupiah

Setelah berhasil di periode pertamanya, Richeese Factory kembali mengeluarkan menu dari hasil kolaborasi dengan game online Mobile Legend Bang Bang (MLBB) di periode ke 2 ini, yaitu Combo RF x MLBB, Senin 3 Januari 2022.

Baca Juga: Resep dan Cara Bikin Menu Lezat Chiffon Donat ala Chef Devina Hermawan, Dijamin Rasanya Bikin Nagih

Head of Marketing PT Richeese Kuliner Indonesia, Fahmi Ristianty mengatakan bahwa periode kedua ini di buat karena melihat besarnya antusias dari para gamers MLBB dan pecinta Richeese Factory.

"Antusias yang cukup besar dari para gamers mlbb dan khususnya pecinta Richeese Factory ini lah yang membuat periode ke 2 ini di laksanakan. jadi saya pikir tidak ada salahnya untuk melanjutkan periode ke 2 ini, " katanya.

Setelah melakukan pengundian pemenang di periode pertama, pelanggan masih bisa mengikuti program dan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dari Richeese Factory dan Mobile Legend Bang Bang di periode ke 2 ini".

Baca Juga: Resep dan Cara Membuat Mie Aceh ala Chef Devina Hermawan, Mudah dan Cocok Dijadikan Ide Jualan

Adapun menu Combo RF X MLBB berisikan 1 Fire Chicken, 1 nasi, 1 minuman, 1 totebag dan 1 kupon undian dengan harga Rp 45.455.

Lewat kupon tersebut, para gamer mendapatkan kesempatan untuk memenangkan special prize dan hadiah grand prize senilai total ratusan juta rupiah.

Cara mengikuti undian tersebut cukup mudah. Pelanggan dapat mengikuti program undian berhadiah dengan memasukkan kode unik yang tertera di kupon undian ke website rfxmlbb.edot.id.

Baca Juga: Resep Enak dan Lezat Cireng Krispi Montok ala Chef Devina Hermawan, Cocok juga Buat Ide Jualan yang Menguntung

Kami harap dengan di laksanakannya program RFxMLBB di periode ke dua ini bisa menambah keseruan dan antuasias saat bermain MLBB bersama teman-teman atau keluarga.***

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x