Memilih Olahan Frozen Food Bakso dan Sosis yang Disukai oleh Keluarga, Cocok Dikonsumsi Saat Bulan Ramadan

- 19 Maret 2023, 15:41 WIB
PT Laris Manis Utama, yang memperkenalkan produk terbarunya yakni sosis, bakso, dan smoke beef dengan cita rasa yang unik
PT Laris Manis Utama, yang memperkenalkan produk terbarunya yakni sosis, bakso, dan smoke beef dengan cita rasa yang unik /Endah Asih Lestari/

BAGIKAN BERITA- Jelang memasuki bulan Ramadan tahun 2023 PT Laris Manis Utama secara resmi memperkenalkan produk terbarunya, produk olahan daging sapi yaitu Belmeat salah satu brand frozen food.

Acara launching produk Belmeat dilakukan di Transmart supermarket Buah Batu kota Bandung pada tanggal 17 Maret–19 Maret 2023

Menurut Business Development Manager PT Laris Manis Utama Mulya Triyuana, Produk Belmeat yang terdiri dari Bakso, Sosis dan Smoke Beef ini tak hanya menyasar target Ibu rumah tangga atau working mom yang tentunya harus kreatif dan pintar buat anak tetap lahap makan.

Baca Juga: Jadwal ANTV Minggu 19 Maret 2023, Simak Suami Pengganti, Nakusha, Anupamaa, Sinema Horor Asia Nang Nak

"Namun juga ditujukan kepada semua kalangan, mulai dari pekerja kantoran hingga mahasiswa yang perlu solusi praktis untuk makanan yang cepat untuk dirinya sendiri tanpa ribet kapanpun dimanapun, " katanya.

Lebih lanjut Mulya Triyuana menjelaskan, saat ini produk olahan daging seperti bakso, sosis yang diproduksi Belmeat ini menjadi makanan yang banyak digemari oleh masyarakat di Indonesia.

Selain itu produk dari Belmeat ini juga praktis cocok untuk dikonsumsi sehari-hari atau sebagai tambahan menu masakan favorit keluarga dirumah.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Makan Enak Tapi Sehat di Bandung, Cocok untuk Kamu yang Sedang Diet

"Keunggulan dari Belmeat ini adalah Real Meat karena kandungan daging yang lebih banyak dipadukan dengan bahan-bahan pilihan yang sudah terjamin kehalalannya. Diolah dengan komposisi bumbu yang pas sehingga menghasilkan cita rasa kelezatan yang tinggi. Keunggulan Belmeat lebih berasa dagingnya untuk disemua pilihan rasa dan autentik aroma khas smokey untuk variant sosis dan smoked beef, "katanya.

Belmeat diproses dengan teknologi terkini yang memenuhi standar GMP & keamanan pangan yang bersertifikasi sehingga aman untuk dikonsumsi. Belmeat menawarkan pengalaman rasa yang berbeda saat menikmati bakso dan sosis dengan rasa dagingnya yang lebih terasa disaat gigitan pertama.

"Belmeat Bakso Sapi diolah dengan komposisi bumbu yang pas sehingga menghasilkan produk dengan tekstur yang kenyal, empuk dan halus serta beraroma khas bakso sapi. Untuk variant Bakso ada 3 yaitu bakso polos kemasan 500 gram, bakso isi daging cincang 400 gram dan bakso urat sapi 400 gram, "ujarnya.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x