Tamatlah Cita-cita Prabowo Subianto Jadi Calon Presiden, Anak Didiknya, Edhy Prabowo Ditangkap KPK

- 25 November 2020, 15:24 WIB
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kanan), didampingi Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edhy Prabowo.
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kanan), didampingi Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edhy Prabowo. /Setkab.go.id

BAGIKAN BERITA - Baru genap satu tahun menikmati empuknya menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) mengantikan Susi Pujiastuti, Edhy Prabowo sudah ditangkap KPK di Bandara Soekarno Hatta Rabu 25 November 2020.

Penangkapan Edhy Prabowo diapresiasi oleh Mantan Wakil Ketua Umum Gerinda, Arief Poyuono. Bahkan Arif memberikan dukungan kepada KPK sebagaimana statmentnya yang dilansir Antara

"Edhy Prabowo ditangkap KPK semua ini membuktikan kalau KPK betul-betul engine penangkap koruptor yang paling terbaik di indonesia. Semua masyarakat harus mendukung KPK terkait penangkapan kader Gerinda terbaik dan sangat dekat dengan Prabowo Subianto," katanya dalam keterangan tertulisnya, Rabu 25 November 2020.

Baca Juga: Nikmati Gratis Ongkir Sepuasnya dan Cashback Kilat di Shopee Gajian Sale!

Baca Juga: Mengharukan, Andin dan Mama Rosa Bertemu, Aldebaran Terdiam Kaku, di Ikatan Cinta RCTI Malam Ini

Menurutnya, ini pelajaran sekaligus tamparan keras bagi Prabowo Subianto sebagai bos besar Edhy Prabowo. Ternyata, ujar Arief, mulut Prabowo Subianto yang sudah berbusa-busa mengatakan korupsi di Indonesia sudah stadium empat malah bertolak belakang.

"Ternyata justru Edhy Prabowo anak buahnya dan asli didikan Prabowo sendiri justru menjadi menteri pertama di era Jokowi yang terkena operasi tangkap tangan," terangnya.

Arief menuturkan, harusnya sejak awal Prabowo Subianto yang menginginkan Indonesia bersih dari KKN, agar mengingatkan dan melarang para kadernya serta keluarganya tidak memanfaatkan kekuasaan untuk berbisnis.

Baca Juga: MENEGANGKAN! Elsa Kecelakaan Mobil, Andin Bertemu Mama Rosa di IKATAN CINTA RCTI Malam Ini

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: ANTARA


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x