Edhy Prabowo Resmi Mengundurkan Diri dari Menteri KKP, Suratnya Sudah Diserahkan ke Jokowi

- 27 November 2020, 18:51 WIB
Edhy Prabowo Akhirnya Resmi Mengundurkan Diri dari Menteri KKP, Surat  Pengunduran Dirinya Sudah Diserahkan ke Jokowi
Edhy Prabowo Akhirnya Resmi Mengundurkan Diri dari Menteri KKP, Surat Pengunduran Dirinya Sudah Diserahkan ke Jokowi /PMJ News/

BAGIKAN BERITA- Setelah resmi dijadikan tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Edhy Prabowo akhirnya resmi menyerahkan surat pengunduran diri kepada Presiden Joko Widodo.


Perihal pengunduran diri Edhy Prabowo tersebut dibenarkan oleh Sekjen Kementerian KKP Antam Novambar. Dia mengungkapkan surat pengunduran Edhy itu sudah ditandatangani dan diserahkan kepada Presiden Jokowi.

"Surat pengunduran diri sudah ditandatangani Pak Edhy kemarin. Surat itu ditujukan ke Bapak Presiden," ujar Sekretaris Jenderal KKP Antam Novambar dalam pernyataan tertulisnya kepada wartawan, Jumat 27 November 2020 dikutip bagikanberita dari PMJ News.

Baca Juga: Memakmurkan Masjid Bisa Membawa Kita ke Surga

Baca Juga: Mendebarkan, Reyna Diculik, Aldebaran dan Andin Panik, Malam Ini di Ikatan Cinta RCTI

Baca Juga: Bebas, Aktor Dwi Sasono Sembuh dari Ketergantungan Narkoba: Seperti 20 Tahun Saja

Baca Juga: Live Streaming Ikatan Cinta RCTI Malam Ini, Aldebaran Marah Besar ke Andin

Sekarang, KKP tinggal menunggu keputusan resmi Kepala Negara atas surat pengunduran diri itu lantaran hanya Presiden Jokowi yang berhak memutuskan pemberhentian seorang menterinya.

Diberitakan sebelumnya, KKP sementara dipimpin oleh Luhut Binsar Pandjaitan sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan Ad Interim.

Editor: Hendra Karunia

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x