Mengejutkan, Aa Gym 'Tampar' Pejabat yang Korupsi Anggaran COVID-19 dan Pejabat yang Tidak Jujur

- 15 Desember 2020, 22:47 WIB
Mengejutkan, Aa Gym 'Tampar' Pejabat yang Korupsi Anggaran COVID-19 dan Pejabat yang Tidak Jujur
Mengejutkan, Aa Gym 'Tampar' Pejabat yang Korupsi Anggaran COVID-19 dan Pejabat yang Tidak Jujur /Tangkapan layar ILC TV One/

BAGIKAN BERITA - Ulama Abdullah Gymnastiar, Aa Gym mengatakan bahwa dalam mengatasi wabah Covid-19 ini harus kompak. Semua warga negara dan semua pihak harus bersatu.

“Wabah ini jangan kita pikir menjadi beban, namun wabah ini menjadi hikmah. Karena tidak ada kejadian yang sia-sia,” kata Aa Gym yang menjadi tamu di ILC episode terakhir.

Ia berharap wabah Covid-19 ini menjadi jalan pemersatu bangsa. Alloh memberikan ujian ini saya yakin banyak hikmahnya.

Baca Juga: Karni Ilyas Bantah ILC Tamat Karena Dilarang Pemerintah, Ini Penjelasan Lengkapnya dari Manajemen TV

“Kita menunduk bergandengan tangan meskipun kita berbeda pandangan. Negara sangat memerlukan yang berbeda pendapat supaya bisa saling melengkapi. Ini perlu kerendahan hati semua pihak,” katanya.

Dalam menangani Covid-19, potensi saling menguatkan dalam menyelesaikan aneka persoalan wabah di bangsa ini maka akan lemah. Dampak wabah ini sangat serius sekali.

“Saya rindu jika wabah ini menjadi pemersatu bangsa. Itu yang pertama. Yang kedua saya mohon para pejabat untuk tidak mengkhianati kepercayaan rakyat,” ucapnya.

Baca Juga: Pengamat Ekonomi Rizal Ramli: Pemerintah Takut dengan Media yang Kritis, ILC di TV One Tamat

Bersikap jujur para pejabat akan mengantarkan kebaikan. Mustahil bangsa ini kalau tidak jujur.

“Jahat sekali mencuri hak-hak orang miskin. Pejabat harus membuka hati nuraninya. Semoga dengan wabah ini hati nurani semua terbuka. Keinginan rakyat ininkan sederhana sekali, kita ingin akur, kita ingin sejahtera bahagia,” kata Aa Gym dengan berapi-api.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x