Innaa Lillaahi, Menteri Koperasi UMKM Teten Masduki Kabarkan Berita Duka Mantan Menteri Orde Baru

- 3 Januari 2021, 11:30 WIB
Innaa Lillaahi, Menteri Koperasi UMKM Teten Masduki Kabarkan Berita Duka Mantan Menteri Koperasi Orde Baru
Innaa Lillaahi, Menteri Koperasi UMKM Teten Masduki Kabarkan Berita Duka Mantan Menteri Koperasi Orde Baru /Instagram. Com/@tetenmasduki/

BAGIKAN BERITA-Innaa Lillaahi wa Innaa Ilaihi Roojiun, Menteri Koperasi UMKM Teten Masduki memberi kabar duka atas berpulangnya Menteri Koperasi dan UMKM periode 1993-1998 Subiakto Tjakrawerdaja pada Sabtu 2 Januari 2021.

Mantan Menteri Koperasi UMKM Subiakto Tjakrawerdaja dikabarkan meninggal karena COVID-19 di RSPP Simprug Jakarta Selatan.

Menteri Koperasi UMKM Teten Masduki mengabarkan berita duka cita meninggal nya Subiakto Tjakrawerdaja dilaman Instagramnya.

Baca Juga: Hari ini 75 Tahun yang Lalu, Ibu Kota Republik Indonesia Dipindahkan dari Jakarta ke Yogyakarta

"Saya beserta segenap pimpinan dan jajaran staf Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah turut berduka cita atas berpulangnya Dr (HC) Drs.H.Subiakto Tjakrawerdaja, Menteri Koperasi dan UKM periode 1993-1998, pada hari Sabtu tanggal 2 Januari 2021," tulis Teten dilaman Instagram nya Minggu 3 Januari 2021.

Lebih lanjut Teten Masduki mengucapkan Terima kasih ke Subiakto Tjakrawerdaja atas jasa dan pengabdiannya untuk pengembangan koperasi dan UKM di Indonesia.

"Semoga kontribusinya selama ini terus bermanfaat untuk bangsa dan negara," ujar Teten.

Baca Juga: Tahun 2021 Kendaraan Dinas Gubernur dan Wagub Jabar Beralih ke Mobil Listrik


Dikutip Bagikan Berita dari Antara, Subiakto Tjakrawerdaya adalah Menteri Koperasi Indonesia pada 1993 hingga 1998 di era Kabinet Pembangunan VI dan Kabinet Pembangunan VII pada masa pemerintahan Presiden Soeharto.

Subiakto lahir di Cilacap, Jawa Tengah, 30 Juli 1944 dan menjabat sebagai Menteri Koperasi menggantikan pendahulunya Bustanil Arifin.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x