Mengejutkan, Benda Mirip Pesawat yang Jatuh di Teluk Ranggau, Diduga Pesawat Luar Angkasa CNSA

- 6 Januari 2021, 15:16 WIB
Serpihan benda misterius terdapat logo bertuliskan CNSA (China National Space Administration)*//Iwan Rahmansyah/
Serpihan benda misterius terdapat logo bertuliskan CNSA (China National Space Administration)*//Iwan Rahmansyah/ /

BAGIKAN BERITA - Heboh benda yang mirip pesawat yang jatuh secara misterius yang diduga milik CNSA , ditemukan berserakan di Teluk Ranggau, Desa Sei Cabang, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, Rabu 6 Januari 2021.

Berdasarkan hasil-hasil yang ditemukan di lapangan, di bagian badan serpihan benda misterius tersebut terdapat logo bertuliskan CNSA (China National Space Administration) yaitu badan antariksa nasional China, yang bertanggung jawab untuk program ruang angkasa.

Diduga, benda-benda tersebut merupakan bagian dari roket China yang meledak di langit dan gagal mengorbit di luar angkasa, dan ada kemungkinan bisa terjatuh di Laut Jawa, lalu terbawa arus hingga ke Teluk Ranggau.

Baca Juga: Wajib Tahu, Pemerintah Secara Resmi Tetapkan PSBB Jawa-Bali 11-25 Januari 2021

Petugas di lapangan, menemukan benda misterius lain di titik kedua terpisah sekitar 500 meter dari serpihan pertama yang diduga badan pesawat.

Benda itu antara lain, pelindung thermal (insulated Immersion and Thermal Protective Suits), dan life jacket milik Kapal MV. YUAN WANG HAI – PANAMA.

Baca Juga: 7 Ciri Orang yang Mendapat Hidayah dari Allah SWT, Nomor 3 Paling Utama

Dari hasil penelusuran oleh KSOP bahwa Kapal MV. YUAN WANG HAI – PANAMA. Tersebut berlayar dari Australia, menuju Vietnam, melewati laut Jawa, dan akan tiba di Vietnam.***

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x