Tim Investigator KNKT Tiba di Pangkalan Bun, Periksa Serpihan Diduga Pesawat Antariksa Milik China

- 6 Januari 2021, 12:10 WIB
Dua orang tim investigator KNKT Pusat tiba di Bandara Iskandar Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng, sekitar pukul 10.30 WIB*//Iwan Rahmansyah/
Dua orang tim investigator KNKT Pusat tiba di Bandara Iskandar Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng, sekitar pukul 10.30 WIB*//Iwan Rahmansyah/ /

BAGIKAN BERITA - Dua orang tim investigator KNKT Pusat tiba di Bandara Iskandar Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng, sekitar pukul 10.30 WIB. 

Dua orang tersebut adalah Apib K Wahyu Wiwing Prayogi investigator penerbangan KNKT dan Masruri tenaga ahli KNKT, Rabu 6 Januari 2021. 

Mereka berdua datang menggunakan pesawat komersil Wings Air setelah sempat transit di Semarang dari Jakarta dan langsung masuk menuju ke kantor perhubungan udara UPBU Bandar Iskandar Pangkalan Bun.

Baca Juga: Andin Kebelet Ingin Dimanja, Al Tetap Cuek di Bocoran Jalan Cerita Ikatan Cinta Rabu 6 Januari

Begitu tiba awak media langsung memberikan pertanyaan:

“Mau koordinasi terkait temuan benda yang diduga bangkai pesawat. Kalian sudah tahu lah kita datang ke sini mau apa karena kalian lah berita ini kemana-kemana,” jawab singkat Apib kepada awak media saat tiba di Bandara Iskandar.

Sebelumnya, Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah temuan tentang serpihan benda yang diduga bangkai pesawat di perairan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat

"Benda yang ditemukan ini berbentuk setengah tabung dengan panjang diperkirakan delapan meter dan berdiameter sekitar lima meter. Bahan dari serpihan ditemukan adalah fiber, hanecom alumunium atau sejenis plat alumunium," kata Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo melalui Kabid Humas Kombes Pol Hendra Rochmawan di Palangka Raya, berdasarkan rilis resminya, Rabu, 6 Januari 2021.

Baca Juga: GAWAT! Putri Anne Akan Penjarakan Netizen yang Menghina nya: Terus Aja yang Ngomong Kasar Gw Jemput

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x