Inilah Motif Pembunuhan Sadis Gadis Garut Yang Dibunuh Pacarnya dengan Menancapkan Bambu Dibagian Vitalnya

- 8 Februari 2021, 14:33 WIB
Inilah Motif Pembunuhan Sadis  Gadis Garut Yang Dibunuh Pacarnya dengan Menancapkan Bambu  Dibagian Vitalnya
Inilah Motif Pembunuhan Sadis Gadis Garut Yang Dibunuh Pacarnya dengan Menancapkan Bambu Dibagian Vitalnya /Pixabay/

BAGIKAN BERITA - Motif pembunuhan sadis Weni Tania, Gadis (21) akhirnya terungkap setelah polisi berhasil menangkap pelaku berinisial DH yang merupakan pacarnya.

DH mengaku melakukan pembunuhan pacarnya itu dikarena cemburu setelah korban ketahuan berkomunikasi melalui pesan singkat dengan pria lain di media sosial. Hal ini dikatakan oleh Kapolres Garut AKBP Adi Benny Cahyono kepada wartawan di Mapolres Garut, Senin 8 Februari 2021.

"Pelaku  (DH) melakukan pembunuhan tersebut karena merasa cemburu melihat korban selaku pacarnya dari pelaku, chatting dengan lelaki lain di media sosial dan mengira bahwa korban ini selingkuh," kata AKBP Adi Benny Cahyono.

Baca Juga: Inilah Ungkapan Manis Prita Laura, Istri Vokalis Band KSP Marthin Saba yang Meninggal Dunia karena Jantung

Masih menurut Beny pelaku menduka Weni Tania bermain api dibelakang pacarnya DH. "Pelaku marah besar dan mecekik korban kemudian membuka celana dalam dan langsung menancapkan bambu ke kemaluan korban," ujarnya. "Kemudian pelaku di dorong ke bawah" tambahnya.

Akibat perbuatannya itu, DH dijerat dengan pasal 365 KUHP dan 338 KUHP dengan ancaman hukuman penjara maksimal 15 tahun.

Seperti diketahui, DH membunuh Weni Tania di pinggir Sungai Cimalaka, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Selasa 2 Februari 2021.

Baca Juga: Gara-Gara Kasus Penangkapan Ridho Roma, Instagram Rhoma Irama Diserbu Netizen: Waduh Ada apa?

Jasad Wini Tania kemudian ditemukan oleh warga yang melintas. Lokasi penemuan mayat tersebut berada di semak-semak di kampung Muncanglega Desa Tegal panjang kecamatan Sucinaraja Kabupaten Garut 5 Februari 2021.

Kapolsek Wanaraja, Kompol Oon Suhendar menyebut jika DH merupakan pacar dari korban. Sejak awal polisi sudah menduga jika DH jadi pelaku pembunuh Weni.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah