Inilah Ungkapan Manis Prita Laura, Istri Vokalis Band KSP Marthin Saba yang Meninggal Dunia karena Jantung

- 8 Februari 2021, 11:59 WIB
Inilah Ungkapan Manis Prita Laura, Istri Vokalis Grub Band KSP Marthin Saba yang Meninggal Dunia karena Jantung
Inilah Ungkapan Manis Prita Laura, Istri Vokalis Grub Band KSP Marthin Saba yang Meninggal Dunia karena Jantung /instagram.com/pritalaura.lulu/

BAGIKAN BERITA - Berita duka kembali datang dari dunia tarik suara. Vokalis grup band KSP Marthin Saba yang juga merupakan suami presenter televisi swasta Prita Laura, meninggal dunia karena Serangan Jantung.

Berita kematian Marthin Saba diungkapkan istrinya Prita Laura yang juga merupakan jurnalis dan presenter sebuah televisi nasional swasta dalam sebuah unggahan di Instagram, Senin 8 Februari 2021 dini hari.

Pada unggahan tersebut Prita Laura menulis kalimat manis sambil berfoto berdua dengan suaminya Marthin Saba.

Baca Juga: Gara-Gara Kasus Penangkapan Ridho Roma, Instagram Rhoma Irama Diserbu Netizen: Waduh Ada apa?

"Sayangkuu @marthinsaba aku tau ini pilihan Tuhan dan pilihan mu. Tuhan baik sama kita. Aku yakin kamu bahagia di rumah barumu sayang," tulis Prita Laura dalam Instagram pribadinya.
Pada kesempatan itu juga, wanita berusia 42 tahun ini mendoakan suaminya.

"Doakan aku agar aku bisa menata rinduku. Semua hari kita bersama adalah keindahan. Aku bersyukur diberi waktu bersama pria seindah kamu. Beautiful inside out," ungkap perempuan beramput pendek ini.

Diakhir unggahannya pembawa berita program wisata Archipelago ini juga menulis tentang cintanya yang tak akan pernah padam walau ditinggal suami tercintanya.

Baca Juga: Inilah Curhatan Angela Gilsha Atas Kematian Adiknya Marco Panari yang Meninggal Dunia Diusia 23 Tahun

"Cintaku gak akan pernah mati untukmu kebanggaanku. Aku menantikan saat kita akan memadu kasih bersama lagi," kata wanita kelahiran Klaten ini.

Selain istri Prita Laura, Grup Band KSP yang dinaungi Marthin Saba ini ikut mengunggah berita kematian vokalisnya melalui akun instagramnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x