Kader Aswaja PC Pergunu Pangandaran Gelar Makrab di Pantai Madasari

- 8 Februari 2021, 10:44 WIB
Kader Aswaja PC Pergunu Pangandaran Gelar Makrab di Pantai Madasari.
Kader Aswaja PC Pergunu Pangandaran Gelar Makrab di Pantai Madasari. /

BAGIKAN BERITA - Kader ASWAJA PC PERGUNU Kabupaten Pangandaran menggelar Malam Keakraban dan Dialog Public di Pantai Madasari, Kabupaten Pangandaran, Sabtu, 6 Februari 2021. 

Tema yang di angkat dua hari yang lalu ini adalah "Berkolaborasi dan membangun Sodalitas".

Acara tersebut diikuti oleh Mahasiswa yang berbeda kampus, STKIP Indramayu, Universitas Islam Nusantara, Universitas Al- Gifari dan Institut Pesantren KH.Abdul Chalim Mojokerto.

Baca Juga: Gara-Gara Kasus Penangkapan Ridho Roma, Instagram Rhoma Irama Diserbu Netizen: Waduh Ada apa?

Serta dihadiri oleh Soleh Hidayat S.Pd sebagai pemateri dalam dialog yang bertema "Peran dan Tanggung jawab Mahasiswa dalam menghadapi Bonus demografi" dan dihadiri juga Ketua PC PERGUNU Kab. Pangandaran Noval muhajir taufiqurohman,.S.Pd.Gr.

Dalan sambutannya Noval muhajir taufiqurohman,.S.Pd.Gr, mengatakan Kegiatan MAKRAB Kader Aswaja ini bertujuan tujuan menumbuhkan rasa memiliki terhadap sesama kader dan rasa memiliki terhadap organisasi.

Kegiatan ini juga dihadiri beberapa mahasiswa yang berbeda kampus, dirinya sangat bahagia melalui Program Beasiswa PC PERGUNU Kabupaten Pangandaran mereka bisa bersama-sama dan saling bertukar informasi tentang dunia perkuliahan dan malam ini juga terpilih saudara Tian Kadarisman sebagai ketua Aswaja PC Pergunu Kabupaten Pangandaran.

Baca Juga: Bukan Orang Sembarangan, Inilah Sosok Suami Ikke Nurjanah, Tampan, Muda dan Gagah

"Saya harap dengan terbentuknya kepengurusan Kader Aswaja ini bisa berkembang. Karena saya punya prinsip menjadi pemimpin itu menyenangkan tapi lebih menyenangkan lagi ketika mempersiapkan pemimpin baru untuk hari esok," ujar Noval, dengan penuh harap ke semua Mahasiswa yang hadir.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x