Kerumunan Penyambut Jokowi di NTT Disamakan Massa Rizieq Shihab di Bandara, Ferdinand: Spontanitas Euforia

- 24 Februari 2021, 12:52 WIB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat menyambut kerumunan massa di Maumere, Nusa Tenggara Timur (NTT).
Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat menyambut kerumunan massa di Maumere, Nusa Tenggara Timur (NTT). /Twitter.com/@KetumProDEM/

BAGIKAN BERITA - Kunjungan kerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau area lumbung pangan padi di Provinsi Nusa Tenggara Timur pada Selasa 23 Februari 2021 menimbulkan kerumunan warga. 

Banyak masyarakat NTT menyambut Presiden Jokowi dan dianggap melanggar protokol kesehatan. 

Banyak pihak yang menyayangkan kerjadian tersebut di tengah pandemi Covid-19. 

Bahkan, banyak pihak yang menyamakan kerumunan penyambutan Jokowi di NTT disamakan dengan Penyambutan Rizieq Shihab saat tiba di Indonesia 10 November 2020 lalu. 

Baca Juga: Innalillahi, Selamat Jalan untuk Selamanya, Tiba-tiba Fadjroel Rachman Menyampaikan Berita Duka Cita

Akun Twitter @Anna82662230 membagikan dua video yakni video penyambutan Jokowi di NTT dan Penyambutan Rizieq Shihab di Bandara yang di-kolase-kan. 

Dalam unggahan tersebut, akun tersebut menyindir bahwa pemerintah seolah-olah tidak adil. Karena saat Rizieq Shihab disambut oleh massa pendukungnya malah dipermasalahkan. 

"Woiii... Kabar gembira... Corona udah ilang dari Indonesia, skrng udah boleh bikin kerumunan pesta2 apalagi kerumunan spontan Kya geeneeeeh... Horeeeee," cuit @Anna82662230, Rabu 24 Februari 2021. 

Menanggapi unggahan tersebut, Mantan Politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean membalasnya, bahwa sebenarnya Rizieq Shihab tidak pernah dipermasalahkan atas kerumunan penyambutannya di Bandara. 

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x